Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Selain Menyempurnakan Penampilan, Aksesoris Ini Juga Akan Membuatmu Lapar!

Jika kamu pikir itu adalah makanan yang jatuh ke baju, kamu salah besar!

Shella Djunaidy

Food dan fashion blogger sekarang banyak bermunculan. Bagi beberapa orang, menjadi seorang blogger bisa menjadi mata pencaharian yang menguntungkan. Rommydebommy adalah seorang fashion blogger yang memiliki brand aksesoris sendiri yang terinspirasi dari makanan!

Sumber: ROMMYDEBOMMY

Rommy memproduksi berbagai macam aksesoris seperti kalung, anting, dan tas dengan bentuk makanan yang sangat lucu. Jika dilihat sekilas, mungkin orang lain akan mengira bahwa makananmu tumpah ke bajumu!

Sumber: ROMMYDEBOMMY

Terinspirasi dari red velvet yang sempat menjadi tren tahun lalu, Rommy memproduksi clutch bag dengan bentuk red velvet dan juga sprinkle cake. Yummy!

Sumber: ROMMYDEBOMMY

Selain kue, donut juga bisa menjadi inspirasi untuk dijadikan tas.

Sumber: ROMMYDEBOMMY

Permen identik dengan kesan yang lucu dan imut. Ternyata setelah dijadikan aksesoris dengan warna yang mencolok, kalung dan tas permen ini bisa membuat penampilanmu semakin menarik, ladies! Bahkan, bisa dijadikan dasi untuk pria juga loh!

Sumber: ROMMYDEBOMMY & Etsy

Inspirasi Rommy tidak saja berasal dari makanan yang imut dan lucu, ia juga membuat kalung yang  terinspirasi dari makanan cepat saji dan pasta.

Sumber: ROMMYDEBOMMY & Etsy

Coba bayangkan kalau kamu melihat ada yang menggunakan kalung atau dasi waffle ini berjalan didepanmu. Sekilas mungkin kamu tidak akan menyangka bahwa itu adalah aksesoris. Bisa jadi, kamu malah jadi lapar setelah melihatnya.

Sumber: Etsy

Sumber: ROMMYDEBOMMY

Apakah kamu tertarik untuk membelinya, ladies? Selain dapat menyempurnakan penampilanmu, aksesoris lucu ini bisa membuatmu jadi lapar juga, lho.

Shella Djunaidy
Jesus' Little Girl (Mark 11:24)
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy