Kawaii Beauty Japan

Skin Care

7 Trik Mudah untuk Mendapatkan Dewy Skin

Dewy skin bisa membuat wajah kamu tampak lebih bercahaya lho, ladies.

Ayu Dewi Handayani

Wajah dewy sangat bagus untuk kulit yang lembut karena dapat membuat feminin dan natural, serta kenyal dan lembap. Dewy skin ini bisa membuat wajah kamu tampak seperti remaja karena tampak lebih cerah. Nah, kamu tidak harus benar-benar berumur 17 tahun lho untuk mendapatkan kulit wajah seperti ini. Kamu hanya membutuhkan foundation, krim untuk eksfoliasi, pelembap, dan 

7 Trik Mudah untuk Mendapatkan Dewy Skin

Dewy skin bagus untuk kamu yang memiliki kulit kering lho.

1. Gunakan Minyak Kelapa

Menggunakan minyak kelapa

Kamu bisa menggunakan minyak kelapa untuk highlighter. Minyak kelapa dapat menjadi solid dalam temperatur ruangan. Coba usapkan sedikit pada tulang pipi kamu, tulang alis, dan pada hidung untuk membuat penampilan tampak dewy tanpa membuat berminyak.

2. Semprotkan Marula Oil

Marula oil

Gunakan botol spray yang berisi air dan marola oil setelah kamu menggunakan makeup dan semprotkan beberapa kali. Marula merupakan minyak antioksidan dan melembutkan wajah.

3. Teknik Makeup

Gunakan highlighter

Jangan gunakan liquid highlighter setelah kamu menggunakan foundation. Campurkan keduanya, lalu aplikasikan dengan beauty blender atau sponge yang high quality.

4. Campurkan Lipstik

Menggunakan lipstik

Coba campurkan dua shades listik secara bersamaan, matte yang creamy dan satu lagi shimmer, kemudian tap tap pada tulang pipi kamu. Blush yang kamu punya pun dapat memberikan aura seksi pada wajah kamu.

5. Minyak Alpukat

Minyak alpukat

Coba gunakan minyak alpukat pada blush on kamu, nantinya warna pada pipi pun akan nampak lebih dewy dan bercahaya.

6. Gunakan Petroleum Jelly

Petroleum Jelly

Gunakan petroleum jelly yang bagus kemudian aplikasikan pada bagian kelopak mata, pipi, dan bibir kamu tanpa atau dengan menggunakan makeup.

7. Basahkan Beautyblender

Beauty blender

Membasahkan beauty blender dapat membuat beauty blender kamu mengembang tiga kali dari ukuran biasa. Tap dengan foundation yang bebas minyak lalu mulailah mengaplikasikan ke wajah. Cara ini dapat membuat wajah kamu menjadi lebih dewy.

Bagaimana, ladies? Tidak sulit bukan? Dewy skin sangat bagus untuk kamu yang memiliki kulit kering, sehingga makeup tampak lebih bercahaya di kulit wajah kamu. Kamu pun bisa tampak lebih muda secara instan lho.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait