Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

6 Tips Gaya Berpakaian yang Cocok Untuk Kamu yang Berusia 20an

Di usia 20-an saatnya kamu bereksperimen dengan gaya kamu, ladies!

Hikma Adriani

Memilih pakaian yang sesuai dengan umur , terkang memang sulit. Kalau kamu pakai outits yang tidak sesuai dengan umurmu, yang ada kamu nantinya akan terlihat lebih tua. Tidak enaknya, ketika kamu disapa orang lain yang harusnya dipanggil “mbak” tetapi malah dipanggil “ibu”. Tidak enak kan ladies kalau kamu terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya.

Sebagai seorang wanita yang berusia 20an, ini adalah saat-saat kamu tampil mempercantik diri kamu dan memilih pakaian yang cocok dengan umurmu. Nah ladies, 6 tips ini akan memberikan kamu ide untuk tampil sesuai dengan umurmu.

6 Tips Gaya Berpakaian  yang Cocok Untuk Kamu yang Berusia 20-an

Jangan sampai kamu bergaya terlalu tua ya, ladies!

1. Pakai Warna Outfits yang Colorful

Colorful

Sumber: Pinterest

Usia 20-an masih tergolong usia yang muda, banyak sekali pasti kejaian atau momen indah kamu di usia 20an, nah ladies, supaya kamu terlihat lebih fresh dan memiliki jiwa muda, pakailah outfits yang colorful akan membuat kamu terliat lebih semangat dan bahagia. Gaya yang satu ini bisa kamu contoh, memadukan warna neon dengan strips sudah pasti keren.

2. Pakai Outfits yang Bisa Membuat Kamu Terlihat Lebih Natural

Cullotes

Sumber: Lyst

Untuk kamu yang lagi males memakai make up  dan ingin terlihat lebih natural, kamu harus mendukung outfits yang membuat kamu terlihat lebih natural juga. Contohnya, kenakan celana floral culotte yang dipadukan dengan atasan putih, itu akan membuatmu menjadi terlihat tampil lebih fresh dan natural.

3. Pakai Tren Outfits 90an

Overall

Sumber: Styledbycris

Pastikan kamu tidak asing dengan model outfits yang ngetren di tahun 90an. Contohnya overall yang memang bikin kamu tampil lebih muda dan stylish. Umur 20an pasti sangat terlihat dan tidak ada lagi orang asing diluar sana yang memanggil kamu “ibu” dengan tampilan yang seperti ini.

4. Pakai Outfits yang Membuat Kamu Bebas dalam Beraktivitas

Outfit

Sumber: Pinterest

Namanya juga masih muda, pasti aktifitas kamu padat. Nah ladies, karena aktifitasmu yang cukup padat, kamu juga harus mendukungnya dengan memakai pakaian yang nyaman agar kamu juga enjoy untuk beraktifitas seharian. Outfits yang nyaman dan bikin kamu bebas bergerak sehari-hari biasanya berbahan kaos atau oversized.

5. Pakai Outfits Classic

Jaket jeans

Sumber: Prettydesigns

Kalau saja kamu punya outfits yang classic lebih baik dipakai saja ya ladies. Bahkan kamu bisa tetap tampil sesuai dengan usia kamu kalau kamu memakai baju yang classis. Tapi, kamu harus bisa untuk mix n match bagaimana gaya classic mu agar terlihat lebih muda. Contohnya adalah jaket denim dan strip t-shirt akan membuat kamu terlihat sesuai dengan usiamu.

6. Pakai Outfits Monochrome

Monochrome

Sumber: Pinterest

Jika kamu berusia 20an tetapi kamu tidak suka dengan warna-warna yang menyala. Bahkan kamu ingin terliat lebih nyaman dan santai dengan outfits monochrome. Memangnya bisa? Bisa banget! Padukan gaya monochrome-mu dengan bomber jaket yang memiliki patch keren agar kamu terlihat berusia 20-an.

Tagged in:
Hikma Adriani
Mahasiswa jurusan Akuntansi yang merangkap sebagai barista. Sangat suka dengan budaya Jepang.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy