Kawaii Beauty Japan

Relationship

6 Tanda Si Dia Tidak Tertarik Denganmu

Jangan sampai kamu terkena harapan palsu ya, ladies!

Wikan Saputri

Banyak wanita yang masih sering jadi korban ketidakpastian hubungan yang sedang dijalani. Entah itu karena si dia tidak memberikan kepastian atau pihak wanita yang terlalu berharap lebih pada hubungan yang sebenarnya masih belum memungkinkan untuk dibawa ke tahap yang lebih serius. Banyak orang menganggap ini semua diakibatkan oleh sikap pria yang sering memberikan harapan palsu pada pasangannya.

Sebenarnya jika kamu bisa menghindari kemungkinan untuk dijadikan korban dari ketidakjelasan hubunganmu lho, ladies! Caranya adalah dengan mencari tahu apakah dia benar-benar tertarik untuk menjalin hubungan serius denganmu atau hanya menganggapmu sebagai teman saja. Yuk, simak apa saja tanda-tandanya!

Kenali 6 Tanda Si Dia Tidak Tertarik Denganmu agar Kamu Tidak Terkena Harapan Palsu

Pria adalah makhluk yang simpel untuk menunjukkan perasaannya secara langsung. Jadi, jika kamu cukup teliti dan sensitif menangkap tanda-tanda yang mereka tunjukkan, mungkin kamu tidak akan menjadi korban php dari mereka, ladies! Ini dia beberapa tanda yang akan muncul kalau si dia tidak benar-benar tertarik denganmu:

1. Tidak Membangun Kedekatan

Pasangan

Pada dasarnya, pria adalah makhluk yang berani mengambil resiko. Biasanya mereka akan melakukan segala cara untuk menarik perhatianmu. Mulai dari cara yang romantis, hingga ulah jahil yang sering kali membuatmu kesal. Itu semua mereka lakukan untuk membangun kedekatan denganmu. Maka jika si dia tidak berusaha membangun kedekatan ini, pikirkan kembali untuk menjalin hubungan serius dengannya, ladies!

2. Membicarakan Wanita Lain

Membicarakan wanita lain

Jika dia tidak sungkan membicarakan atau memuji wanita lain saat sedang mengobrol denganmu, berhati-hatilah, ladies! Karena biasanya pria akan sungkan dan merasa tidak enak hati membicarakan wanita lain di hadapan orang yang dia suka Jadi, jika dia terus-terusan menceritakan wanita lain saat ngobrol berdua denganmu, mungkin dia hanya menganggapmu sebagai teman.

3. Tidak Tertarik Ngobrol Denganmu

Senang mengobrol dengan wanita lain

Bagaimana kamu bisa tahu apakah si dia tertarik atau tidak untuk mengobrol denganmu? Sebenarnya ini bisa dilihat dari respon atau ekspresi yang dia gunakan lho. Apalagi jika kamu menjadi pihak yang dominan dalam obrolan dan responnya hanya iya-iya saja, mengangguk, atau mencoba melempar pandangan ke arah lain. Inilah tanda dia tidak tertarik ngobrol denganmu.

4. Bahasa Tubuhnya Sama

Bahasa tubuh yang biasa saja

Pria yang tertarik denganmu akan menunjukkan ketertarikannya dengan menggunakan bahasa tubuh tertentu untuk membuatmu menyadarinya. Misalkan, dengan berbicara lebih lembut denganmu daripada saat dia berbicara dengan orang lain, atau dengan mencondongkan tubuhnya ke arahmu saat kalian ngobrol berdua. Jadi, jika dia selalu menunjukkan bahasa tubuh yang sama saat denganmu dan dengan orang lain maka kamu bisa menerjemahkannya sebagai tanda kalau dia tidak benar-benar tertarik denganmu, ladies!

5. Mudah Membatalkan Janji

Mudah membatalkan janji

Janji, bagi sebagian orang adalah hal penting yang harus ditepati. Apalagi jika orang itu tertarik denganmu, dia akan melakukan segala cara untuk memenuhi janjinya padamu karena ini menjadi salah satu prioritasnya. Jadi, kalau dia mudah membatalkan janji denganmu, mungkin dia tidak menempatkanmu sebagai salah satu dari daftar prioritasnya.

Wikan Saputri
Long life learner...
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy