Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

6 Gerakan Olahraga Untuk Mendapatkan Bokong Indah dan Seksi

Ingin memiliki bokong yang indah dan seksi? Kamu bisa coba 6 gerakan olahraga sederhana ini, ladies!

Marga Apsari

Memiliki bokong yang kencang tentu menjadi impian para wanita. Kamupun bisa mendapatkannya hanya dengan melakukan olahraga sederhana. Tak perlu repot-repot pergi ke pusat kebugaran, kamu bisa melakukan gerakan-gerakan olahraga ini di rumah, lho.

6 Gerakan Olahraga Untuk Mendapatkan Bokong Kencang dan Indah

Dengan melakukan 6 gerakan olahraga ini secara teratur, kamu juga bisa mendapatkan bokong kecang yang selama ini diimpikan! Berikut ini adalah 6 gerakan olahraga tersebut:

Donkey Kicks

Donkey kicks

Letakan tangan di lantai sejajar dengan baju. Kemudian tekuk sebelah kaki, dan naikkan kaki satunya setinggi-tingginya. Ulangi selama 12 kali, dan lakukan secara bergantian.

Squat

Squat

Lakukan gerakan squat 10-12 kali. Untuk hasil maksimal, kamu bisa melakukannya sambil membawa beban. Usahakan agar badan tetap tegap ya, ladies!

Glute Bridges

Glute bridges

Dengan posisi telentang, lakukanlah gerakan glue bridges ini. Tekuk kaki dengan telapak tetap pada lantai, lalu angkat badan ke atas setinggi-tingginya. Lakukan gerakan ini 12 kali.

Lunge

Lunge

Sambil mengangkat beban, posisikan kaki 90o seperti pada gambar. Perhatikan agar lutut tidak mengenai lantai. Kamu bisa juga mengangkat beban ke atas untuk memperkuat otot perut. Lakukan gerakan dengan kaki sebelahnya juga.

Sumo Squat

Sumo squat

Tidak jauh berbeda dengan squat biasa, hanya saja pada sumo squat, kaki dibuka lebih lebar ke samping seperti pesumo. Usahakan agar badan tetap tegap dan tangan tidak menekuk. Lakukan gerakan ini sebanyak 15 kali.

Glute Bridges dengan Bola

Glute bridges dengan bola

Dengan posisi telentang, letakan kedua telapak kaki di atas bola, lalu naikkan tubuh setinggi-tingginya. Lakukan gerakan ini sebanyak 12 kali.

Pada awalnya, mungkin kamu akan merasa sangat lelah setelah melakukan 6 gerakan ini. Namun jangan khawatir, ini hanya karena kamu tidak terbiasa saja, ladies! Tapi ingatlah untuk melakukan pemanasan sebelum memulai latihan. Iringi dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat, dan hindari junk food untuk hasil maksimal. Lakukanlah 6 gerakan ini secara rutin, maka kamu akan mendapatkan bokong indah dan seksi seperti yang kamu idam-idamkan! Selamat mencoba!

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy