Kawaii Beauty Japan

Makeup

5 Warna Lipstik yang Wajib Kamu Miliki di Tempat Make up Kamu

Kamu tidak perlku menghamburkan uangmu untuk semua warna lipstik yang ada di pasaran, ladies.

Marga Apsari

Menemukan warna lipstik yang sesuai bukanlah perkara yang simpel. Ada beberapa faktor yang perlku kamu perhatikan, mulai dari warna kulit, sampai acara seperti apa yang akan kamu datangi dengan memakai lipstik tersebut. Sementara itu, di pasaran ada sangat banyak warna lipstik yang kamu pilih, seperti merah klasik, nude yang wajib dimiliki, atau warna pink yang feminin. Saat mengunjungi make up counter, banyaknya warna lipstik akan membuatmu semakin bingung.

Namun, kamu tidak perlu khawatir ladies. Menurut beberapa makeup artis Hollywood terkemuka, kamu tidak perlu membeli semua warna lipstik yang ada di pasaran. Walaupun tak ada salahnya jika kamu ingin mengoleksi semua warna. Ada beberapa warna saja yang sebenarnya sebaiknya kamu miliki pada koleksi makeup-mu.

5 Warna Lipstik yang Wajib Kamu Miliki di Tempat Make up Kamu

Apa sajahkah warna-warna lipstik tersebut? Simak selengkapnya di abwah ini, yuk!

1. Merah Darah

Warna lipstik merah

Tampilan lipstik merah darah memang sangat klasik, tapi bisa cocok untuk semua warna kulit, walau pada kulit gelap tidak akan terlalu menonjol. Wana lipstik merah klasik ini akan membuat tampilanmu berubah dalam sekali ulasan saja. Kamu akan tampak lebih berani dan percaya diri dengan warna ini. So, pastikan kamu punya warna yang satu ini ya, ladies!

2. Pink Natural

Pink natural

Warna ini juga tak kalah pentingnya. Warna pink yang menyerupai warna alami bibir ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari saat kamu pergi ke kantor, ngopi dengan teman, atau melengkapi riasan smoky eye-mu. Warna pink natural ini juga cocok untukmu yang berkulit gelap ataupun putih. Gunakanlah lipstik warna ini untuk membuat bibirmu tampak terawat dan cantik, tapi tetap natural!

3. Merah Tua Kecokelatan

Warna lipstik merah tua kecoklatan

Sumber: Theweddingaffair-blog

Tampilan lipstik merah tua tidak akan pernah mengecewakanmu, ladies. Warna ini akan membuat tampilanmu jadi lebih dewasa dalam sekejap. Bahkan, warna ini juga dapat memberi kesan misterius pada pemakainya. Warna ini cocok untuk acara-acara malam. Saat kamu menggunakan warna lipstik ini, sebaiknya gunakanlah warna eyeshadow yang cenderung natural, agar lipstikmu bisa lebih menonjol.

4. Peach Terang

Warna peach terang

Sumber: Pinterest

Perpaduan warna coral dan peach akan membuat tampilan wajahmu lebih segar. Warna yang akan selalu tampak bagus, baik saat difoto ataupun saat dilihat langsung. Saat dipakaikan pada kulit yang gelap, lipstik ini akan membuat wajahmu tampak lebih cerah lho, ladies. 

5. Warna Putih dan Merah 

Two toned lipstick

Warna lipstik ini akan membuat warna two toned. Terispirasi dari lipstik Illamasqua Antimatter lipstik yang mengeluarkan lipstik warna putih, sehingga kamu bisa memadukan warna keduanya dan membuat graduasi yang sangat unik untuk bibir cantikmu. Caranya sangat mudah, pakai lipbalm terlebih dahulu pada bibirmu, kemudian pakai lipstik warna putih hanya pada bagian corner ujung bibir saja, kemudian pakai lipstik merah dengan menggunakan lipstik pada bagian bibir lainnya. Jika sudah selesai menggunakan warna merah pada bibir, kemudian blend warna putih dengan menggunakan jari. Ingat! Hanya menggunakan jari ya, ladies.

Nah, itu dia warna lipstik yang perlu dada di pouch make up kamu, ladies. Jadi, tidak perlu selalu membeli semua warna lipstik lagi kan mulai sekarang?

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait