Kawaii Beauty Japan

Makeup

5 Tren Kecantikan Wanita Terbaru yang Wajib Kamu Coba

Pastinya 5 tren ini akan mengubah penampilanmu cukup drastis.

Marga Apsari

Kebanyakan tren makeup memulai popularitasnya dari Instagram atau fashion week. Sebagai seorang beauty enthusiast, tentu mencoba tren-tren makeup terbaru adalah hal yang sangat menyenangkan. Beberapa tren yang menjadi pusat perhatian di fashion week ini bisa kamu coba untuk tampilan yang berbeda dari biasanya. Dilansir dari Byrdie, 6 tren kecantikan wanita ini juga dipercaya menjadi tren di tahun 2017 ini lho, ladies.

6 Tren Kecantikan Wanita yang Wajib Kamu Coba

Penasaran apa saja tren tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini ya, ladies!

1. Warna Burgundy

Warna campuran antara merah dan ungu tua ini memang banyak ditemukan pada lipstik. Tampilannya akan membuatmu tampak misterius, tapi tetap elegan.

Tidak hanya pada bibir, kamu bisa juga mengaplikasikan warna burgundy ini sebagai eyeshadow lho, ladies. Jika kamu menggunakan warna ini sebagai eyeshadow, sebaiknya apliasikanlah dengan menggunakan jari agar hasilnya lebih lembut dan memiliki efek smudgy yang artistik.

2. Easy Buns

Menata rambut dengan model bun ke atas cocok untuk kamu yang sedang ingin menyembunyikan bad hair day. Tampilan secara keseluruhan juga akan menjadi tampak segar dalam sekejap. Kamu bisa mengenakannya saat olahraga, pergi minum kopi dengan teman, atau bahkan di pesta malam. 

Tidak hanya buns atas, kamu bisa juga mencoba buns di bawah seperti ini untuk membuat tampilanmu lebih seperti down to earth.

Jika ingin sedikit anti-mainstream, kamu bisa mencoba buns seperti ini. Rambutmu jadi tampak seperti pita dari samping. Menarik kan, ladies?

3. Wajah Glossy

Tampilan wajah yang matte sudah mulai ditinggalkan. Kini, tren dunia makeup sudha mulai merambah ke arah yang lebih glossy atau dewy. Gunakanlah pada bagian tulang pipimu untuk memberikan dimensi pada wajahmu. Tidak perlu memberi efek gloss yang berlebih, cukup sedikit saja. Jika kamu tidak memiliki produk face gloss, kamu bisa mencobanya dengan sedikit lip gloss. Tertarik untuk mencoba yang satu ini?

4. Air Mata Glitter

Tren kecantikan yang satu ini mungkin tidak akan kamu pakai untuk sehari-hari, hanya pada saat-saat tertentu saja. Tren air mata glitter ini digunakan oleh beberapa desainer pakaian untuk membuat tampilan keseluruhan modelnya menjadi lebih unik. Namun, tidak ada salahnya untuk kita coba juga bukan?

Kamu bisa membuatnya tampak terpisah dengan eyeshadow, atau membuatnya tampak menyatu seperti yang ini.

5. Kuncir Bawah

Kuncir bawah atau low ponytail juga cocok untuk menyembunyikan bad hair day. Namun, siapa sangka, ternyata tatanan rambut yang satu ini banyak digunakan oleh para model di fashion show.

Kamu bisa menatanya dengan menarik seluruh rambut ke bawah dengan rapi, atau membiarkannya jatuh dengan natural.

Tren memang cukup sering berubah, tapi tak ada salahnya kamu mencobanya, ladies!

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait