Kawaii Beauty Japan

Hair

5 Tips Cantik untuk Kamu Pemalas yang Ingin Menghemat Waktu

Coba lakukan hal ini agar kamu bisa tetap cantik meskipun kamu seorang yang pemalas, ladies.

Ayu Dewi Handayani

DI pagi hari, bangun pagi memang seringkali menjadi masalah bagi kebanyakan dari kita. Terlebih jika kita memiliki aktivitas padat di hari tersebut. Namun, jangan sampai rasa malas malah membuat kamu menjadi tidak bisa tampil cantik. Kamu bisa lho, tetap tampil cantik meskipun terburu-buru ketika baru bangun tidur. Lalu, tips apa saja yang bisa kamu lakukan agar bisa selalu tampil cantik? Yuk, simak!

5 Tips Cantik untuk Kamu Pemalas yang Ingin Menghemat Waktu

Coba lakukan ini agar kamu bisa selalu cantik setiap saat, ladies.

1. Kamu Hanya Perlu Melakukan Makeup Rutin

Concealer

Dalam waktu 5 menit, kamu hanya perlu menghilangkan lingkaran hitam pada bawah mata, kulit wajah yang tidak rata, dan meratakan alis. Jadi, yang kamu butuhkan sebenarnya adalah concealer, foundation, lip and cheek, alis, dan maskara untuk membuat wajah kamu tampak lebih segar.

2. Keramas Poni

Poni

Jika kamu memang ingin tidak keramas, kamu cukup keramas pon saja untuk menghindari poni yang lepek. Kuncir rambut kamu dengan ponytail, lalu basahkan tangan kamu dengan menggunakan conditioner, bilas poni kamu, lalu bilas dari keran. Jika kamu memiliki rambut yang lurus, sebaiknya kamu melakukan blow dry dan rambut kamu pun akan kering dalam hitungan menit.

3. Gunakan Topi

Menggunakan topi

Jika rambut kamu lepek dan kamu tidak memiliki banyak waktu untuk keramas, gunakanlah topi untuk menutupinya.

4. Manicure

Manicure

Jika kamu ingin membuat kuku kamu menjadi cantik dengan mudah. Cobalah gunakan base color dengan warna gelap, kemudian gunakan warna emas, dan gunakan top coat. Warna emas pada kuku kamu dapat membuat kuku kamu menjadi lebih terlihat mewah.

5. Tentukan Gaya Rambut Kamu di Malam Sebelumnya

Rambut

Jika kamu ingin ke kantor dengan gaya rambut yang sedikit wavy, gunakan krim pada rambut kamu dan buat kepangan, lalu tidur dengan kondisi kepangan tersebut masih ada pada rambut kamu. Melalui cara ini, ketika kamu bangun tidur, rambut kamu pun akan tampak bergelombang dengan sempurna.

 

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait