Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

5 Tanda Pakaian Dalammu Harus Disingkirkan

Adakah pakaian dalammu yang menunjukkan 5 tanda ini? Kalau ada, segera singkirkan, yuk!

Melisa

Kenyamanan pakaian dalam memang hanya kamu sendiri yang bisa merasakannya. Tetapi pakaian dalam yang baik dan memenuhi syarat kesehatan akan membuat kamu jadi lebih percaya diri setiap saat.

Mungkin tak jarang kamu berpikir kalau pakaian dalam usang pun tak masalah jika digunakan terus. Padahal sebaiknya kamu menyingkirkan pakaian dalam usang untuk menunjang kesehatan dan penampilanmu. So, pakaian dalam seperti apa yang harus segera disingkirkan?

Pakaian Dalam yang Bernoda

Kamu mungkin memiliki pakaian dalam usang yang sering kamu gunakan saat sedang menstruasi. Tujuannya tentu saja agar pakaian dalam kesayanganmu jadi tak mudah usang karena noda menstruasi. Tetapi mulai sekarang sebaiknya kamu menyingkirkan pakaian dalam usang itu, ya.

Pakaian dalam yang sudah usang tentu rapuh karena terlalu sering dicuci dengan bahan pemutih yang mengandung zat kimia. Jangan sampai pengaruh zat-zat kimia mempengaruhi kesehatan organ kewanitaanmu.

Katakan Tidak pada Pakaian Dalam yang Terlalu Ketat

Pakaian dalam yang ketat tak selalu membuatmu tampak seksi, ladies. Sebaliknya, pakaian dalam yang ketat malah bisa mempengaruhi sistem peredaran darahmu. Pastikan selalu kalau kaki dan organ kewanitaanmu merasa nyaman sebab aliran darahnya tak terhambat oleh pakaian dalam yang ketat.

Saat Pakaian Dalam Sudah Tak Lagi Elastis

Ketika pakaian dalammu mulai tak nyaman digunakan karena elastisitasnya berkurang, saat itulah kamu harus menyingkirkannya. Pakaian dalam yang sudah tak elastis jadi mudah berpindah posisi dan mengganggu kenyamananmu. Kamu tak ingin kan repot membetulkan posisi pakaian dalam saat sedang sibuk beraktivitas di luar rumah?

Sempitnya Pakaian Dalam yang Kekecilan

Tak perlu berharap banyak kalau suatu saat kamu bisa menggunakan pakaian dalam yang sempit itu. Sebab pakaian dalam tersebut hanya akan memenuhi lemari bajumu. Lebih baik kamu membuat dirimu merasa nyaman dengan membeli pakaian dalam baru. Pilihlah pakaian dengan ukuran yang pas supaya kamu merasa lebih lega.

Hadiah Pakaian Dalam dari Orang Lain

Bukannya tak menghargai pemberian dari orang lain. Namun sayangnya hadiah berupa pakaian dalam justru lebih sering membuatmu tak nyaman menggunakannya. Entah karena ukuran yang tidak pas, warna yang mencolok, atau bahan yang kurang nyaman. So, jika kamu tidak merasa nyaman dengan pakaian dalam pemberian tersebut, tidak ada pilihan lain selain menyingkirkannya daripada mengganggu kenyamananmu,

Apakah setelah membaca artikel ini, kamu akan mulai membongkar lemari baju dan memilih-milih pakaian dalam yang akan kamu singkirkan, ladies? Pastikan kamu selalu menggunakan pakaian dalam yang baik untuk kesehatan organ intimmu!

Melisa
day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy