Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

5 Style Lebaran yang Bisa Menjadi Inspirasi Kamu Berkumpul Bersama Keluarga

Agar kamu bisa tetap tampil stylish ketika bertemu keluarga, coba lakukan style lebaran ini, ladies.

Ayu Dewi Handayani

Momen lebaran adalah momen dimana berkumpul dengan keluarga besar, termasuk dengan saudara-saudara yang bagi kamu sangat jarang untuk bertemu. Untuk itu kamu pasti ingin untuk tampil sempurna bukan di depan keluarga besar? Kamu juga bisa lho tampil dengan baju berwarna sama bersama keluarga kamu? Tentunya sangat menarik. Jika selama ini kamu tidak peduli dengan penampilan kamu, tidak ada salahnya untuk tampil berbeda di tahun ini, ladies. Berikut adalah style lebaran yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk membuat penampilan kamu menjadi semakin cantik lagi, ladies.

5 Style Lebaran yang Bisa Menjadi Inspirasi Kamu Berkumpul Bersama Keluarga

Coba gaya-gaya ini, ladies.

1. All White

All white style lebaran

Sumber: Pinterest

Makna kembali suci dalam lebaran, bisa juga kamu aplikasikan terhadap style lebaran kamu. Gunakan atasan putih dan celana putih, serta luaran warna putih. Style ini sangat cocok untuk semua jenis bentuk tubuh, karena luaran panajng ini dapat memberikan ilusi kamu menjadi lebih jenjang. Tambahkan aksen kalung dan jangan lupa untuk memakai sepatu high heels untuk membuat tubuh kamu menjadi semakin jenjang. Gaya ini juga memungkinkan bagi kamu untuk bebas beraktivitas karena pemakaian celana.

2. Calming Blue

Style lebaran calming blue kaftan

Jika kamu ingin bergaya yang mewah namun simpel, kamu bisa menggunakan kaftan dengan nuansa pita dan aksen emas pada bagian rendanya. Gaya ini akan membuat kamu menjadi terlihat mewah sekaligus manis. Jika kamu merasa penampilan ini terlalu polos kamu bisa menggunakan kalung. Jika kamu memakai hijab, kamu bisa menggunakan hijab dengan warna yang tetap netral agar tidak terlalu berlebihan.

3. Pink Kaftan

Style lebaran kaftan

Sumber: Pinterest

Warna-warna pastel masih menjadi tren di tahun in. Warna ini bisa membuat menjadi lebih tenang dan bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih elegan. Gaun yang didesain oleh desainer Osacar De La Renta dengan potongn . georgette dan bahan sutra crepe yang tidak tembus pandang. Gaun ini bisa cocok bagi kamu baik untuk memakai hijab atau tidak memakai hijab.

4. Middle East Style

Middle east

Sumber: Pinterest

Middle east masih menjadi inspirasi untuk style lebaran kamu dengan menggunakan kaftan dengan belahan pada bagian kaki. Kamu bisa menggulung bagian lengan kaftan kamu jika tidak menggunakan hijab. Kamu bisa menggunakan aksesoris seperti gelang dan kalung untuk membuat sedikit pattern dari kaftan kamu yang polos.

 5. Medium Kaftan

Style lebaran medium kaftan

Sumber: Pinterest

Jika kamu tidak menggunakan hijab, kamu bisa menggunakan kaftan dengan ukuran medium, warna dark grey bisa menjadi pilihan kamu dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit, aksen warna keemasan pada bagian dada bisa membuat penampilan kamu menjadi semakin elegan. Gunakan aksesori berwarna gold dan high heels berwana gold agar penampilan kamu semakin mewah.

Nah, itu dia style-style lebaran yang bisa menjadi inspirasi kamu, ladies. Baju berwarna kembaran dengan keluarga bisa menambag kekompakkan kalian lho. Selamat berlebaran!

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy