Kawaii Beauty Japan

Diet

5 Resep Infused Water untuk Mengecilkan Perut Buncit yang Bisa Kamu Coba

Perut buncit bukan lagi masalah dengan infused water yang mudah dibuat ini.

Marga Apsari

Perut yang langsing memang membutuhkan banyak usaha. Kamu membutuhkan olahraga yang tepat dan makanan yang tepat agar perutmu tidak buncit. Jangan salah, perut buncit tidak hanya dimiliki oleh orang gendut saja lho ladies, melainkan orang dengan badan yang kecil juga bisa memiliki perut buncit. Selain makanan dan rutin olahraga, sebenarnya kamu juga mengecilkan perut buncit kamu dari minuman lho.

Cara termudah untuk mengecilkan perit buncit adalah dengan menambahkan buah-buah favoritmu pada air tidak hanya lezat, tapi juga sehat yang biasa disebut dengan infused water. Infused water ini akan membeir tubuhmu ekstra nutrisi, dan kandungan antioksidan pada buah akan membantu menghilangkan racun dari tubuh. Infused water juga dapat menyempurnakan hasil olahraga dan membuat tubuh menjadi lebih segar.

5 Resep Infused Water untuk Mengecilkan Perut Buncit yang Bisa Kamu Coba

Infused water yang lezat dan rendah kalori ini juga dapat membantu menghilangkan perut buncit. Penasaran bagaimana meracik infused water yang lezat tapi tetap bermanfaat? Simak selengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Mentimun dan Buah Citrus

Timun

Infused water yang terbuat dari buah-buahan segar ini akan membantu menyegarkan sekaligus meningkatkan energi dalam tubuh. Tidak hanya itu saja, infused water dengan kandungan ini akan melancarkan metabolisme tubuhmu, ladies. Tambahkan airmu dengan buah limun, mentimun, grape fruit, dan daun mint. 

2. Apel dan Kayu Manis

Apel

Kedua bahan ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu, kandungan vitamin B, C, dan antioksidan pada apel akan menurunkan resiko kanker, hipertensi, diabetes, serta penyakit jantung. Sementara kayu manis memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol dan melawan diabetes. Mencampurkan keduanya dalam air akan membantu tubuh bekerja lebih baik lagi,

3, Stroberi, Lemon dan Kayumanis

Strawberry

Untuk mengurangi rasa ingin mengonsumsi makanan manis, kamu bisa mengonsumsi infused water yang diracik dari stroberi, lemon, dan juga kayumanis. Buah lemon akan membantu memperlancar pencernaan. Sementara itu, kayu manis akan menjaga kadar gula darah dan menjaga nafsu makan. Buah stroberi memiliki kandungan antioksidan dan biotin yang menjaga kecantikan kulit.

4. Blueberry dan Jeruk

Blueberry

Blueberry mengandung antioksidan dan serat yang dapat mengurangi kemungkinan infeksi urin. Sementara buah jeruk mengandung vitamin C yang sangat tinggi untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

5. Mangga dan Jahe

Mangga

Resep yang terakhir ini tidak sepopuler empat yang telah disebutkan. Mangga dan jahe sangat bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu, dua bahan ini juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan. 

Untuk kamu yang ingin menyehatkan tubuh sekaligus mengatasi masalah perut buncit, lima resep infused water ini bisa kamu coba dan jalankan secara rutin. Tertarik untuk mencobanya, ladies?

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait