Kawaii Beauty Japan

Makeup

Sempurnakan Bulu Matamu dengan 5 Pilihan Mascara Dibawah Rp 100.000,- Ini

Bulu mata yang lentik sempurna tentu akan membuat makeupmu semakin cetar! Mau mencoba maskara yang bagus tapi murah? Lihat artikel berikut ini, yuk!

Cut Auzola Azalia

Maskara merupakan salah satu makeup essentials yang wajib dimiliki oleh wanita pecinta makeup. Maskara bermanfaat untuk membuat bulu mata kita terlihat jauh lebih lentik dan juga tebal. Walaupun begitu, dengan banyaknya pilihan maskara yang ada, terkadang kita sulit untuk menemukan produk mana yang sebenarnya bagus. Pastinya, harga juga merupakan faktor penting dalam belanja makeup, setuju? Berikut ini adalah 5 maskara pilihan dengan kualitas yang bagus dan bisa kamu dapatkan dengan harga kurang dari Rp.100.000,- !

1. Viva Perfecting Eyelash Mascara

Viva merupakan produk buatan Indonesia yang cukup banyak menyajikan ragam pilihan kosmetik dengan harga yang affordable, lho! Maskara Viva tidak akan mengecewakanmu dengan kualitasnya yang baik. Hanya dengan sekitar Rp. 50.000,- kamu sudah bisa mendapatkan bulu mata lentik dan juga tebal. Selain itu, maskara Viva ini juga waterproof!

2. Inez Lash Lenghtening Mascara

Inez, salah satu brand kosmetik asal Indonesia, juga memiliki maskara berkualitas tinggi, lho! Hanya dengan Rp. 50.000,- kamu sudah bisa mendapatkan maskara yang menawarkan empat hal berikut: waterproof, lengthening, curling dan maximizing!

3. Wardah Perfect Curl Mascara

Masih dari brand Indonesia, maskara yang tidak kalah bagusnya ini merupakan persembahan dari Wardah. Sselain dapat membuat bulu mata lentik, tebal dan waterproof, maskara ini juga mengandung vitamin E yang dapat melindungi bulu mata! Hanya dengan sekitar Rp. 60.000,-, kamu sudah bisa mencoba maskara yang satu ini.

4. Maybelline Volum' Express Turbo Boost Mascara

Brand yang satu ini sudah sangat terkenal dengan maskaranya yang berkualitas tinggi. Salah satu maskara Maybelline yang banyak digemari ini dapat kamu beli dengan hanya sekitar Rp. 75.000,-. Kamu bisa mendapatkan bulu mata yang lentik, tebal dan juga waterproof!

5. Maybelline Rocket Volum' Express Mascara

Maskara oleh Maybelline yang satu ini juga dapat menebalkan bulu matamu hingga 8x lipat, dan tentunya melentikkan bulu mata tanpa menggumpal. Walaupun tidak waterproof, maskara ini tidak akan luntur atau hilang jika tidak menggunakan air hangat. Kamu cukup mengeluarkan sekitar Rp. 85.000,- untuk mencoba maskara yang satu ini!

Bagaimana, ladies? Apakah kamu tertarik mencoba salah satu dari maskara ini? Yuk, share mana yang sudah kamu coba atau yang paling kamu ingin coba!

Tagged in:
Cut Auzola Azalia
A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]
Share this article

Artikel Terkait