Kawaii Beauty Japan

Skin Care

5 Manfaat Sabun Susu Kambing Untuk Kulit Cantik dan Sehat

Sabun susu kambing ini ternyata merupakan salah satu rahasia kecantikan Ratu Cleopatra!

Marga Apsari

Selama ini mungkin kita lebih banyak menemui produk sabun yang berasal dari bahan-bahan kimia. Namun, seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang beralih ke produk dengan kandungan bahan-bahan alami seperti susu.

Sabun susu sapi mungkin sudah sering kamu dengar, tapi bagaimana dengan sabun susu kambing? Sabun susu kambing ternyata telah dikenal sejak zaman Mesir Kuno. Ratu Cleopatra juga konon menggunakan sabun susu kambing secara rutin untuk menjaga kecantikannya. Dibandingkan susu sapi, susu kambing ternyata mengandung lebih banyak zat yang dibutuhkan oleh tubuh, lho!

Manfaat Sabun Susu Kambing Untuk Kulit

Berikut ini adalah 5 manfaat utama sabun susu kambing untuk kecantikan kuitmu:

Melembutkan dan Melembapkan Kulit

Sabun susu kambing memiliki pH yang mitip dengan kulit, sehingga terasa nyaman di kulit. Kandungan protein, zat besi, vitamin C, D, B dan A yang tinggi juga membuat kulit terasa lebih lembut, serta menjaga kulit terhindar dari kondisi kering.

Mencerahkan Kulit

Memiliki kulit cerah dan bercaya tentu menjadi idaman banyak wanita. Mungkin kamu juga adalah salah satunya ya, ladies! Selain membuat kulit menjadi lebih lembut, sabun susu kambing juga dapat mencerahkan kulitmu secara bertahap. Gunakanlah sabun susu kambing secara rutin dan kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada kulit kusam!

Cocok Untuk Berbagai Jenis Kulit

Tidak hanya untuk mereka yang memiliki kulit normal, sabun susu kambing juga cocok untuk orang yang memiliki jenis kulit kering ataupun sensitif, termasuk yang memiliki masalah kulit seperti eksim dan psoriasis. Formula yang terkandung dalam sabun susu kambing dapat membantu menetralisir kulit dari kekeringan, serta menormalkan kulit yang cenderung berminyak.

Regenerasi Kulit

Kandungan asam alpha-hydroxy serta vitamin-vitamin pada sabun susu kambing dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit. Menggunakan sabun susu kambing secara rutin tentu dapat membuat kulitmu lebih sehat, lho!

Mencegah Kanker Kulit

Sabun susu kambing memiliki kandungan susu mineral yang sangat penting untuk kesehatan serta kecantikan kulitmu, ladies! Mineral ini dipercaya dapat membantu mengatasi kerusakan kulit serta mencegah terjadinya kanker kulit.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal, tentu saja kamu harus menggunakannya secara rutin. Sabun susu kambing memang belum banyak dijual di toko. Namun, kamu bisa mendapatkan sabun susu kambing yang sudah memiliki sertifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan harga yang terjangkau di NADEKO!

Sabun susu kambing MooGoo

Sumber: NADEKO

Sabun susu kambing yang dilengkapi dengan olive oil atau minyak zaitun memiliki manfaat lebih untukmu, ladies! Salah satu manfaat minyak zaitun untuk kulit adalah membuatnya terasa lebih segar, kencang dan halus.

Khusus untuk pembaca setia KBJ, kamu bisa mendapatkan VOUCHER DISKON special hanya untukmu, hanya dengan klik di sini!

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait