Kawaii Beauty Japan

Relationship

5 Kegiatan Menyenangkan yang Bisa Dilakukan dengan Si Dia Ketika Valentine

Hari Valentine dirayakan sebagai hari kasih sayang. Buat kamu yang sudah punya pasangan, biasanya hari Valentine digunain dengan menghabiskan waktu bersama. Apa saja kegiatan yang bisa kalian lakukan?

Meydiana Widyaningsih

Di hari kasih sayang nanti, mungkin kamu sudah merencanakan sesuatu yang spesial dengan pasanganmu. Namun, mungkin ada juga beberapa dari kamu bingung mau merencanakan apa di hari kasih sayang bersama pasanganmu nanti. Hari ini mungkin sudah dinantikan oleh oleh kamu dan pasangan untuk menunjukkan dan meluapkan perasaan cintamu kepada si dia dengan berbagai cara yang romantis.

Jadi, kira-kira kegiatan apa saja sih yang bisa kamu lakukan saat momen valentine nanti? Berikut adalah beberapa ide yang bisa kamu jadikan referensi kegiatan bersama kekasih di hari Valentine. 

5 Kegiatan Menyenangkan yang Bisa Dilakukan dengan Si Dia Ketika Valentine

Berikut kegiatan seru yang bisa kamu lakukan dengan pasangan, ladies!

1. Nonton Film Romantis

Nonton film

Salah satu pilihan kegiatan sederhana dan simpel yang bisa kalian lakukan berdua saat merayakan hari sayang nanti adalah nonton film romantis. Selain sederhana dan simpel, tentu saja hal ini dapat menghemat pengeluaran kalian berdua karena kamu bisa melakukannya di rumah. Meskipun begitu, kegiatan ini tetap memiliki arti yang sangat romantis jika kalian berdua memilih untuk menonton film yang romantis juga. Kamu bisa mencari beberapa rekomendasi film romantis dari sekarang untuk kamu nikmati berdua dengan si dia. 

2. Candle Light Dinner

Candle light dinner

Siapa sih wanita yang tidak ingin menikmati makan malam romantis dengan kekasihnya apalagi pada saat momen valentine nanti? Buat kamu ladies, kamu bisa memintanya atau memberikan semacam kode bahwa kamu ingin menghabiskan malam valentine berdua dengan si dia dengan candle light dinner. Tentu saja, kegiatan seperti ini akan menambah romantisme hubungan dan akan menjadi momen indah untuk kalian berdua. 

3. Kasih Kejutan

Memberikan kejutan

Kalau selama ini kekasihmu sering sekali memberimu kejutan, kenapa kamu tidak melakukannya sekali untuk si dia di hari valentine nanti? Kamu bisa memberikan kejutan kepadanya sebagai bentuk rasa sayangmu kepadanya. Kamu bisa memberikannya kado atau hadiah, kamu juga bisa memberikan sesuatu yang mungkin belum pernah dia dapatkan darimu seperti membuat masakan kesukaannya atau membuat kue coklat yang akan membuat cintamu terasa manis untuknya. 

4. Merancang Resolusi Bersama

Hari kasih sayang

Jika kamu sudah menjalin hubungan dengan si dia dalam beberapa jangka waktu yang tidak sebentar, ada baiknya kamu melakukan kegiatan positif yang bisa membuat hubungan kalian menjadi semakin awet dan bahagia. Kamu bisa membuat dan menyusun beberapa resolusi berdua dengannya agar hubungan percintaanmu dengan sang kekasih bisa terus berjalan, misalnya kamu bisa membuat resolusi untuk melaksanakan lamaran atau pernikahan. 

5. Kencan Romantis 

Kencan

Meskipun terdengar sudah sangat mainstream, melakukan kencan romantis tetap menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu lakukan berdua dengan si dia pada saat hari valentine nanti. Kamu bisa pacaran di taman kota, pergi ke bioskop, mengunjungi tempat wisata atau bernuansa alam bahkan kamu juga bisa merencanakan pergi berlibur ke suatu tempat romantis dengan si dia. Kencan romantis yang belum pernah kalian lakukan akan membuat hubungan kalian tidak terasa membosankan. 

Nah, itu dia hal-hal yang bisa kamu lakukan di hari kasih sayang nanti, ladies! Jadi, sudah tahu apa yang ingin kamu lakukan?

Meydiana Widyaningsih
Easy going
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy