Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

4 Hal yang Membuat Pria Tidak Percaya Diri

Pria adalah makhluk yang lebih memiliki kepercayaan diri bila dibandingkan dengan wanita. Tapi, tentu saja ada hal-hal yang juga bisa membuat mereka tidak percaya diri. Apa sajakah itu?

Kasih Elia Lg

Sebagai wanita, tentuya kita mengingkan pasangan yang percaya diri. Seorang pria yang percaya diri dapat membuatmu merasa nyaman, dilindungi dan dicintai. Kebanyakan pria memang nampak selalu percaya diri dengan tubuh dan kemampuannya. Walaupun terkesan tidak peduli, ternyata pria juga memerhatikan hal-hal kecil, lho. Apa sajakah hal-hal yang membuat kepercayaan diri pria menurun? Yuk, klik NEXT untuk mengetahuinya!

Tagged in:
Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy