Kawaii Beauty Japan

Health

4 Exercise yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks

Kehidupan seks yang memuaskan adalah salah satu kunci kebahagian sepasang suami istri. Untuk menjaga gairah agar senantiasa hangat, kamu harus mencoba 5 latihan ini.

Santi Berlinawati

Olahraga tak hanya akan membuat tubuh semakin sehat. Olahraga ternyata juga sangat bermanfaat bagi kehidupan seksual seseorang. Gerakan-gerakan tertentu mampu memperkuat otot-otot tubuh yang berkaitan dengan aktivitas seksual. Terlebih lagi, ada beberapa jenis latihan yang sangat cocok dilakukan untuk meningkatkan gairah seks, seperti 4 latihan yang berikut ini. Yuk, simak!

4 Exercise yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks

Yuk, lakukan gerakan ini untuk meningkatkan gairah seks kamu, ladies!

Pole Dance

Pole dance memang mendapat reputasi buruk, padahal aksi yang satu ini sangat bermanfaat untuk membangkitkan gairah seks. Melalui latihan pole dance yang kini banyak disediakan di pusat-pusat kebugaran, kamu akan melatih kekuatan dan kelenturanmu. Plus, kamu juga akan semakin menggoda.

Keuntungan: Gerakan ini membuat otot paha dalam lebih kuat dan lentur. Memanjat tiang berkali-kali memaksamu menekan kedua lututmu bersama-sama menggunakan otot paha dalam. Hal ini sangat menguntungkan, terutama ketika kamu melakukan posisi missionary karena cengkeramanmu akan lebih kuat. Latihan ini juga dapat mengencangkan Miss V.  

Yoga

Yoga

Yoga adalah latihan yang tidak hanya melibatkan aspek fisik, namun juga aspek spiritual. Kamu akan berlatih pernapasan, meditasi, dan melakukan gerakan-gerakan yoga. Mereka yang dilanda stres juga sangat cocok melakukan latihan ini untuk kembali meraih keseimbangan di dalam hidup mereka.

Keuntungan: Mungkin kamu tidak akan bisa langsung melihat hubungan antara yoga dan seks. Namun dengan berlatih yoga secara teratur, kamu akan menjadi lebih mengenal dan sadar akan tubuhmu sendiri, sehingga akan lebih rileks ketika berhubungan seksual. Rasa rileks ini akan mempermudahmu mendapatkan kepuasan seksual. Terlebih lagi, dengan gerakan-gerakan yoga, tubuhmu juga akan lebih lentur dan berstamina. Kamu bisa memilih gerakan-gerakan yang menurutmu bisa mendukung kehidupan seksualmu. Misalnya saja plank pose yang mengencangkan perut dan bahu, sehingga kamu bisa melakukan posisi on top lebih lama, dan terlihat lebih seksi.

Belly Dance

Belly dance

Sumber: Kensington School

Kelas belly dance rata-rata melibatkan warm-up, belajar teknik dan gerakan, kemudian belajar koreografi. Tarian sensual ini bisa dilakukan oleh siapa saja, dan akan menambah kepercayaan diri serta sensualitas seorang wanita.

Keuntungan: Belly dance membuat kita lebih percaya diri. Kamu tak akan canggung untuk melakukan gerakan-gerakan sensual di hadapan pasanganmu. Di samping itu, latihan belly dance juga merupakan olahraga sungguhan, yang sangat efektif untuk mengencangkan tubuhmu mulai dari paha hingga perut. Belly dance juga adalah latihan kardio vaskular, yang dapat meningkatkan staminamu selama di atas ranjang.

Pilates

Pilates

Latihan yang dilakukan di atas mat ini memang tidak seksi, namun efeknya bisa sangat positif bagi kehidupan seksual seseorang. Pilates melibatkan gerakan-gerakan yang memperkuat dan meregangkan seluruh bagian tubuh, meningkatkan kontrol, keseimbangan, dan kesadaran terhadap tubuh kita sendiri.

Keuntungan: Target latihan pilates adalah menguatkan perut, punggung, pantat, dan otot pelvis. Hal ini akan membuatmu mampu merasakan orgasme yang lebih kuat. Karena pilates melibatkan gerakan padda seluruh bagian tubuh, sirkulasi tubuh pun juga akan meningkat. Hal ini tentu saja sangat baik untuk mereka yang mengalami gangguan aliran darah di sekitar otot pelvis.

Nah, itu dia jenis exercise yang bisa kamu lakukan agar gairah seks kamu bisa meningkat terhadap pasangan. Siap mencobanya, ladies!

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy