Kawaii Beauty Japan

Food

3 Resep Muffin Rumahan yang Super Mudah dan Lezat!

Muffin memang salah satu jenis kue yang lezat dan memiliki beraneka ragam rasa. Kalau selama ini kamu suka membeli muffin di toko kue favoritmu, kenapa tidak membuatnya sendiri? Yuk, simak resep muffi

Santi Berlinawati

Pasti kamu tidak asing dengan kue yang satu ini. Muffin adalah kue khas Inggris yang sudah ada sejak zaman dahulu. Mulanya, muffin banyak dijual oleh pedagang keliling dengan meletakannya di atas kepala. Bentuk kue ini seperti cake kecil atau cupcake. Bedanya, rasa muffin tidak semanis cupcake, dan umumnya disajikan saat sarapan atau sebagai camilan. Di Inggris, muffin dibuat dari tepung yang ditambah ragi. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, proses pembuatan muffin menjadi lebih sederhana.

Siapa sangka ternyata membuat muffin tidaklah sesulit yang kamu kira. Bahkan kamu bisa membuatnya tanpa menggunakan mixer. Selain mudah, kamu juga bisa mengkreasikan muffin menjadi hidangan dengan beragam rasa. Dijamin, kamu nggak bakalan bosan dengan kue yummy ini!

3 Resep Muffin Lezat dan Mudah

3 resep muffin berikut ini wajib kamu coba! Sebab, tak hanya lezat, kue-kue ini juga mudah dibuat. Klik NEXT untuk mengetahui resep muffin pisang, keju dan cokelat. Salah satunya bahkan tidak memerlukan oven, lho:

Tagged in:
Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait