Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

12 Hal yang Akan Terjadi Padamu Saat Memasuki Usia 20-an

Sudah waktunya kamu menghadiri pernikahan sahabatmu atau mungkin kamu yang sedang merencanakan pernikahanmu? Inilah salah satu hal yang akan terjadi ketika memasuki umur 20an

Leonita Nerisa

Memasuki usia 20-an artinya kamu sudah akan meninggalkan masa remaja dan kedewasaan sudah ada di depan mata. Usia 20-an memang merupakan usia yang cukup penting dalam hidup seseorang. Banyak perubahan yang terjadi, dan beberapa mulai berpisah dengan teman-teman dan memiliki kehidupan masing-masing. Banyak hal penting yang kamu mulai pelajari dalam kehidupan. Disadari atau tidak, beberapa hal ini sering dipikirkan oleh orang yang memasuki umur 20-an.

1. Kamu Sudah Mulai Menguasai Perkerjaan yang Sedang Kamu Lakukan

Kamu sudah mulai mengetahui pekerjaan apa yang kamu sukai, dan kamu berusaha yang terbaik untuk menggelutinya.

2. Mulai Menjalin Hubungan Serius

Ketika kamu sedang berada di sebuah hubungan yang cukup serius, kamu sudah mulai memikirkan masa depanmu bersama pasangan.

Tagged in:
Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy