Kawaii Beauty Japan

Makeup

10 Trik Makeup Wajah yang Setiap Wanita Perlu Ketahui

Trik makeup wajah ini akan semakin memudah kamu untuk mendapatkan wajah yang cantik.

Ayu Dewi Handayani

Wanita dan makeup adalah suatu hal yang tidak dapat dipisahkan. Jika ada produk makeup terbaru, kamu sebagai wanita pasti selalu ingin memilikinya. Selain itu, untuk ke luar rumah pun kita menjadi sering tidak percaya diri jika tidak memakai makeup wajah. Hal ini karena makeup dapat menutupi kekurangan pada wajah kita dan bisa membuat penampilan menjadi semakin cantik. Nah, untuk kamu yang seringkali menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengaplikasikan makeup, kamu perlu mengetahui trik ini untuk menghemat waktu dan membuat penampilan kamu menjadi semakin sempurna. Apa saja? Yuk, simak!

10 Trik Makeup Wajah yang Setiap Wanita Perlu Ketahui

Ketahui trik ini untuk menghemat waktu, ladies!

1. Mengubah Pensil Eyeliner Menjadi Gel-liner

Eyeliner

Pensil eyeliner seringkali memiiki warna yang kurang pigmented ketika digunakan. Coba buat pensil eyeliner kamu menjadi gel dengan membakarnya selama satu detik. Tunggu hingga 15 detik untuk mendingin, lalu aplikasikan pada bagian mata.

2. Cek Makeup Kamu di Bawah Sinar Matahari yang Berbeda-beda

Makeup

Kamu mungkin tidak menggunakan sinar yang cocok ketikamenggunakan makeup, sehingga ada bagian wajah yang menjadi belang. Coba cek kembali makeup yang telah kamu aplikasikan dimana pun kamu berada, terutama ketika sedang di luar ruangan. Cahaya yang terang dapat memudahkan kamu, bagian mana yang terlewatkan.

3. Membuat Mata Kamu Tampak Lebih Besar

Maskara

Coba sapukan maskara kamu ke arah hidung daripada ke atas. Cara ini bisa membuat bulu mata kamu tampak lebih tebal, sehingga bisa membuat mata kamu menjadi lebih besar.

4. Membuat Parfum Tahan Lebih Lama

Parfum

Kamu tidak perlu menyemprotkan parfum ke seluruh bagian tubuh kamu. Kamu hanya perlu menyemprotkan ke bagian-bagian tertentu saja, seperti di belakang kuping, di bagian bawah leher, pergelangan tangan, belakang lutut, dan di bagian siku.

5. Buat Warna Eyeshadow Lebih Nyata

eyeshadow

Jika kamu ingin warna eyeshadow untuk lebih pigmented, coba gunakan trik ini, aplikasikan eyeliner warna putih pada kelopak mata kamu, baru aplikasikan eyeshadow kamu. warna putih dapat membantu membuat warna menjadi lebih nyata.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait