Kawaii Beauty Japan

Makeup

10 Tips Cantik Rahasia yang Perlu Kamu Coba

Rahasia ini bisa membuat hasil make up kamu menjadi lebih sempurna lagi, ladies!

Ayu Dewi Handayani

Penggunaan make up yang tepat dapat membuat makeup di wajah kamu menjadi lebih cantik lagi. Jika kamu merasa pipimu chubby, make up bisa membuat wajahmu menjadi lebih tirus. Tidak hanya itu, penggunaan make up yang tepat juga bisa membuat kamu tidak perlu harus touch up setiap jamnya. Lalu, apakah selama ini kamu sudah memakai make up kamu dengan tepat? Yuk, simak tips cantik rahasia berikut ini, ladies!

10 Tips Cantik Rahasia yang Perlu Kamu Coba

Simak baik-baik tips cantik berikut ini, ladies!

1. Membuat Bulu Mata Menjadi Lentik

Bulu mata lentik

Agar bulu mata kamu bisa lentik, rendam penjepit bulu mata kamu pada air hangat ataupun blow dry selama beberapa menit. Nah, dengan cara ini kamu bisa mendapatkan bulu mata lentik yang tahan lama.

2. Memakai Eyeliner dengan Rapi

Eyeliner

Memakai eyeliner agar rapi memang bisa dikatakan sulit untuk beberapa orang. Memakai liquid eyeliner memang bisa membuat eyeliner lebih tahan lama dan tidak berantakan. Agar bisa membuatnya rapi, kamu bisa menggunakan pencil liner terlebih dahulu untuk membuat garis lurus, kemudian tumpuk dengan liquid eyeliner. 

3. Eye Make up yang Seksi

Riasan mata

Untuk mendapatkan riasan mata yang seksi namun tidak dramatis, kamu bisa menggunakan eyeliner warna hitam untuk bagian atas matamu dan gunakan eyeliner warna coklat pada garis bulu mata bagian bawah.

4. Agar Mata Tampak Berbinar

Eyeliner

Gunakan eyeliner jenis pensi berwarna putih dan gunakan pada garis bulu mata bagian atas dan bawah pada bagian yang terdekat dengan hidung. Tips cantik ini dapat membuat matamu tampak berbinar dan segar tanpa berlebihan.

5. Minum Air Putih

Minum air putih

Tips cantik paling mudah untuk membuat kulit menjadi lebih cerah, lebih lembap, memiliki metabolisme yang bagus dan berenergi adalah dengan banyak minum air putih. Di musim kemarau, coba cipratkan sedikit air ke wajahmu agar kamu bisa terlihat segar.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait