Kawaii Beauty Japan

Skin Care

10 Masker Wajah dari Jepang yang akan Membuatmu Tidak Sabar Menggunakannya

Tidak hanya bisa mencerahkan wajah, masker ini juga lucu untuk digunakan.

Ayu Dewi Handayani

Perawatan wajah rasanya tidak pernah ada habisnya. Salah satu bentuk perawatan wajah yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengggunakan masker wajah. Ada banyak fungsi masker wajah yang bisa kamu dapatkan jika kamu memakainya secara rutin. Beberapa fungsi masker wajah yang bisa kamu dapatkan adalah mencerahkan kulit wajah, melembapkan, dan membuat wajah menjadi awet muda.

Salah satu negara yang terkenal dengan produk kecantikannya, adalah Jepang. Jepang terkenal dengan masker wajahnya yang memiliki bentuk yang lucu dan sangat bermanfaat untuk wajah. Lalu, masker seperti apa sajakah yang bisa menjadi pilihanmu? Yuk, simak!

10 Masker Wajah dari Jepang yang akan Membuatmu Tidak Sabar Menggunakannya

Tidak hanya bagus untuk kecantikan kamu, tapi masker wajah ini juga lucu lho.

1. Snail Face Mask

Snail face mask

Sumber: JPVisitor

Kamu pasti sudah mengetahui kan ekstrak lendir siput memiliki manfaat yang bagus untuk wajah. Ekstrak lendir ini memiliki manfaat untuk membuat wajah menjadi lembap. Formulanya mengandung kolagen yang bagus untuk wajah, sehingga membuat wajah tampak lebih kenyal. Satu pack mask ini memiliki isi 45 masker dan dibandrol seharga 1,008 ¥ atau kira-kira Rp119.928

2. 2 Step Mask

Step mask

Sumber: Missjapanonline

Masker ini dibuat oleh Pure Smile yang menggunakan essence dan juga serum yang sangat bagus untuk melembapkan kulit. Masker ini memiki 5 jenis masker yaitu placenta, bee poison, coenzyme Q10, snake poison, dan snail. Harga satu lembar masker ini adalah 115¥ atau seharga Rp13.686.

3. Essential Sheet Mask

Essential sheet mask

Sumber: Musings of muse

Essential sheet ini dibuat oleh merk MISSHA. Masker ini memiliki 6 jenis yaitu deep sea water, hyaluronic acid, ceramide, multi-vida, coenzyme Q10, platinum dan kolagen. Masker ini setara dengan satu botol beauty essence dan bisa membuat kulit menjadi lebih kencang dan kenyal. Masker ini dibrandrol seharga 411¥ atau seharga Rp49.000

4. Yogurt Series Essence Mask

Yogurt mask

Sumber: Tsunagujapan

Masker ini dibuat oleh Pure Smile dan hadir dalam 4 tipe yang berbeda yaitu mixed fruit, white grape, strawberry dan plain. Formula paling penting untuk masker ini adalah yogurt yang bisa membuat kulit kamu menjadi lebih cerah. Harga masker ini yaitu 103¥ atau Rp12.255.

5. Point Pad Mask

Point pad mask

Sumber: Japan List

Masker ini dibua oleh Pure Smile dan bukan jenis masker yang bisa digunakan ke seluruh wajah. Bentuknya yang bulat cocok untuk ditempelkan pada bagian wajah kamu yang memiliki masalah. Masker ini tersedia dalam berbagai bentuk seperti donat, strawberrt, bunga, kiwi, dan banyak lainnya. Satu pack yang berisi 10 masker ini dibandrol seharga 96¥ atau setara Rp11.425.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait