Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

10 Langkah yang Bisa Kamu Lakukan untuk Membuat Dia Jatuh Hati Padamu

Jangan malu-malu untuk mendekati pria pilihanmu, ladies.

Ayu Dewi Handayani

Di zaman sekarang, sudah bukan masanya lagi malu-malu untuk mendekati pria idaman kamu, ladies.Meskipun jodoh berada di tangan Tuhan, tapi kamu juga tidak bisa berdiam diri untuk menunggu Tuhan mengirimkan jodohnya untukmu. Jangan takut untuk mengemukakan perasaan kamu kepada orang yang kamu suka. Jika seandainya dia tidak menyukaimu, setidaknya hal tersebut bisa menjadi bahan kamu untuk membenahi diri.

Kunci untuk bisa membuat si dia jatuh hati padamu adalah percaya diri. Jangan malu untuk berkenalan dengan orang baru. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk membuat dia jatuh cinta padamu. Yuk, simak!

10 Langkah yang Bisa Kamu Lakukan untuk Membuat Dia Jatuh Hati Padamu

Psst, langkah-langkah ini bisa kamu jadikan cara untuk membuat si dia jatuh hati padamu.

1. Berani Berkenalan

Berkenalan dengannya

Kamu pasti pernah mendengar istilah "tak kenal maka tak sayang". Istilah ini juga perlu kamu aplikasikan pada kehidupan kamu sendiri. Jika kamu suka dengan seseorang, jangan takut untuk berkenalan. Jika dia tidak mengenalmu, bagaimana ia bisa jatuh hati padamu bukan? Jika seandainya dia berada di luar circle kamu, coba berkenalan lewat sosial media terlebih dahulu. Tapi, bukan berarti kamu jadi stalking dia lho. Ada baiknya jika kamu telah berkenalan secara langsung terlebih dahulu dengannya sehingga dia tidak mengacuhkan kamu ketika kamu meng-add dia di sosial media.

2. Jangan Takut untuk Berbicara Secara Langsung Dengannya

Berbicara dengan si dia

Kekuatan sosial media di zaman sekarang bisa menjadi senjata ampuh untuk mengenal seluk beluk dirinya yang sebelumnya belum kamu tahu, ladies. Tapi, jangan sampai keceplosan ya. Cari tahu apa kira-kira yang sama kamu dan dia senangi. Ini bukan bagian dari stalking ladies, ini adalah salah satu cara kamu untuk melakukan research mengenai apa yang dia suka sehingga kamu bisa membuka topik dengannya. Jangan takut untuk menyapanya duluan.

3. Jaga Kontak Mata

Menjaga kontak mata dengan si dia

Kontak mata sangat penting untuk dilakukan ketika kita sedang berbicara kepada seseorang, siapa saja, tak hanya kepada gebetan. Jadi, kontak mata ini sangat penting kamu jaga agar terlihat tertarik di depannya. Jika kamu memang takut untuk menatap matanya secara langsung tatap saja alis lawan bicara kamu. Pastikan kamu merasa tertarik dengan topik yang dia utarakan. Tapi, kamu juga jangan menjadi buta mata karena sudah jatuh hati padanya, jika topik yang dia utarakan membuat kamu bosan, cobalah untuk mengarahkan topik ke arah yang lebih kamu suka secara perlahan.

4. Habiskan Waktu Dengannya

Berolahraga dengannya

Jika kamu sudah mengetahui topik atau hobi apa yang dia suka, saatnya kamu menjadi apa yang dia suka.Tapi, ini bukan berarti menjadi palsu ya, ladies. Banyak wanita yang karena sangat ingin menghabiskan waktu dengan gebetannya maka ia berpura-pura menyukai hal yang si pria suka. Jika memang si dia suka naik gunung dan kamu suka dengan petualangan katakanlah dengan jujur kepadanya bahwa kamu ingin naik gunung walaupun kamu belum pernah naik gunung agar tidak merepotkannya.

5. Berikan Perhatian Kecil

Memberikan perhatian kecil

Jika kamu sudah dekat dengannya, berikan perhatian-perhatian kecil seperti mengirimkan makan siang ke kantornya, ketika dia sibuk. Dia akan senang kok karena ada seseorang yang perhatian padanya. Ingat kapan dia pulang kantor dengan menanyakan kabarnya atau harinya. Dia pasti akan merasa bahwa ada seseorang yang perhatian dengannya di luar sana.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy