Kawaii Beauty Japan

Skin Care

10 Cara Membuat Payudara Besar Tanpa Perlu Melakukan Operasi

Payudara kecil terkadang membuat cewek tidak percaya diri. Untuk membuat payudara tampak lebih besar, ternyata ada trik-trik mudah yang bisa dilakukan, bahkan tanpa operasi.

Santi Berlinawati

Payudara adalah salah satu aset penting yang dimiliki oleh wanita. Ukuran payudara pun bisa menjadi masalah bagi wanita. Perempuan di Indonesia rata-rata memiliki payudara berukuran kecil sehingga banyak perempuan yang merasa kurang percaya diri. Padahal sebenarnya ukuran bukan masalah besar. Namun, bagi kamu yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran payudaramu kamu bisa lho membuatnya lebih besar.

Cara paling mudah untuk bisa memperbesar payudaramu adalah dengan melakukan operasi. Tapi, tentunya hal ini sangat menakutkan dan membutuhkan biaya banyak. Jangan khawatir jika kamu ingin memperbesar payudaramu namun tidak ingin melakukan operasi, karena kamu bisa melakukan trik berikut agar payudara kamu tampak lebih besar. Yuk, simak caranya.

10 Cara Membuat Payudara Besar Tanpa Perlu Melakukan Operasi

Yuk, buat payudaramu menjadi lebih besar dengan cara ini!

1. Push Up Bra

Push up bra

Cara ini memang cara yang paling gampang dan cepat untuk membuat payudara terlihat lebih besar. Misalnya saja koleksi Victoria’s Secret Bombshell yang diklaim bisa memperbesar payudara hingga 2 ukuran lebih besar dari ukuran asli.

2. Contour

Contouring payudara

Kamu pasti sudah tidak asing dengan contouring wajah, yang bisa menyempurnakan bentuk wajahmu dengan bantuan bronzer dan highlighter. Tapi tahukah kamu kalau contouring pun bisa digunakan untuk membuat payudara tampak lebih berisi?

3. Bra Insert

Bra

Ini juga merupakan cara yang sangat mudah dan murah untuk menjadikan payudara terlihat lebih besar. Cukup sisipkan bra insert sesuai dengan ukuran yang kamu inginkan. Ada berbagai macam bahan bra insert. Salah satu yang direkomendasikan adalah yang terbuat dari silikon dengan grade medis.

4. Postur Tubuh Sempurna

Postur tegak

Postur juga sangat penting untuk membuat payudara tampak lebih berisi. Posture yang tegap akan menjadikan payudara lebih besar, Sedangkan posisi membungkuk akan membuat payudara terlihat lebih kendur, tak peduli sesempurna apapun penampilanmu. Jadi, berdirilah tegap, tarik perut ke dalam, dan pastikan dada menghadap ke depan, bukan ke bawah.

5. Olahraga

Olahraga

Ketika berat badan naik, payudara memang juga akan lebih besar. Namun kalau kamu tidak ingin bagian tubuhmu yang lain ikut membesar, maka yang perlu dilakukan adalah berolahraga. Olahraga sebenarnya tidak akan memperbesar payudara, namun akan memperkuat otot-otot di sekitarnya sehingga dada terlihat lebih kencang.

Tagged in:
Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait