Kawaii Beauty Japan

Makeup

Tren Gaya dan Warna Lipstik di Tahun 2015

Bagi para wanita, kecantikan merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dalam gaya hidup sehari-hari.

Winda Trisuci

Buat kamu para pencinta makeup, tentunya kamu tidak mau ketinggalan update mengenai warna-warna apa saja yang akan menjadi tren makeup di tahun 2015 ini. Mau tahu tren warna lipstik yang akan nge-hits di tahun 2015? Intip yuk! 

Tren Warna

Marsala

Perusahaan panduan warna, Pantone Color mengungkap tren warna 2015 mendatang adalah warna bernama marsala, Pantone menyebut warna tersebut merupakan perpaduan merah-kecokelatan seperti warna wine. Tapi kalau saya pribadi lebih suka menyebutnya warna plum, warna ungu yang bercampur warna merah.

 

Oranye

Selain marsala, orange is the new red. Lipstik dengan warna penuh energi seperti oranye yang akan memberikan sentuhan segar dalam keseluruhan riasan kita. 

 

Reddish Pink

Selain kedua warna diatas, masih ada satu warna lagi yang bakalan jadi hits di tahun ini, yaitu warna Reddish pink alias pink kemerahan. 

BACA JUGA: 5 Warna Lipstik yang HARUS Kamu Miliki

Tren Tekstur dan Tampilan

Glossy

Kunci utama dari riasan bibir 2015 ini adalah menyala. Satu lagi, pulasan lip gloss pun harus ditambahkan agar bibir terlihat sehat dan terbebas dari kering dan pecah-pecah.

Bergradasi

Nah, kalau tahun kemarin kita banyak melihat gaya lipstik ombre atau gradasi, tahun ini kita akan melihat gaya lipstick 3D. Iman Pulungan, Makeup Brand Specialist The Body Shop Indonesia dalam acara Jakarta Fashion Week 2015 di Senayan City mengatakan riasan lipstik 3D akan memberikan kesan bibir yang penuh dan seksi serta membuat gradasi warna bibir terlihat lebih dramatik.

Untuk kamu yang tertarik membuat gaya lipstik ini, kamu bisa mengikuti tips ini. Pilihlah warna lipstik yang lebih terang dari warna bibir. Misalnya 2 atau 3 tingkat di atas warna bibir. Agar bentuk bibir simetris, sebaiknya pulas lipstik dari bagian pinggir kearah dalam bibir. Untuk menciptakan kesan penuh, gunakan eyeshadow putih yang memiliki shimmer, dan pulas sedikit di bagian tengah bibir.

Bagaimana? Sudah siap untuk memiliki bibir menawan tahun ini?

BACA JUGA: Ini Dia Jenis-Jenis Pewarna Bibir yang Wajib Kamu Ketahui

Winda Trisuci
I am a newbie blogger and really enthusiast in writing. Blog is like a diary to me, I can write everything that I like and talk about the things that I want...
Share this article

Artikel Terkait