Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Tips Merawat Payudara Tetap Indah

Gak perlu minder atau iri karena bentuk payudaramu, karena sebenarnya semua perempuan bisa memiliki bentuk payudara yang indah tergantung bagaimana kamu merawatnya

Yenni Octavia

Kamu sering merasa minder dengan bentuk payudaramu? Gak perlu minder ataupun iri kok, karena sebenarnya semua perempuan bisa memiliki bentuk payudara yang indah. Semua kembali lagi kepada diri kamu dalam merawatnnya. Perawatan yang baik dan benar tentu akan membuat payudara mu tampak indah, dan memang ini sangat diperlukan karena gravitasi dan usia akan membuat payudara menjadi kurang indah.

Berikut ini beberapa tips untuk kamu dalam menjaga keindahan payudara:

Hindari Diet dengan Obat dalam Waktu Singkat

Mungkin kamu salah satu wanita yang memiliki masalah dengan berat badan, dan mencari solusi untuk menurunkannya. Pil – pil diet memang mampu membantu mengatasi masalah berat badanmu dalam sekejap, tapi lihat bentuk payudaramu menjadi tidak indah. Untuk itu, berhati – hatilah, karena semua pil diet yang menjanjikan penurunan berat badan secara drastis dan singkat malah akan merugikan kamu.

Bra yang Tepat

Solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah gravitasi adalah dengan mengenakan bra yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh. Pastikan bra yang kamu gunakan pas dengan ukuran payudara, dan mampu menyangga dengan baik. Pilihlah bentuk yang pas, dengan design dan serta bahan yang nyaman.

Berdiri dan Duduk Tegak

Mungkin ini adalah salah satu hal yang sering kamu lupakan. Kebiasaan duduk dan berdiri tegak ini sering terlupakan saat kita keasyikan larut dalam suatau pekerjaan atau kegiatan, dan akibatnya mempengruhi bentuk payudara. Jadi, biasakan untuk duduk dan berdiri dengan tegak agar payudaramu tidak turun.

Latihan Beban

Mungkin beberapa dari kamu mengira latihan beban akan membuat lenganmu menjadi besar, tapi ingat dengan latihan yang benar kamu bisa menjaga payudaramu tetap naik dan kencang.

Sabun Mandi

Pastikan kamu memilih sabun mandi yang mengandung banyak bahan moisturizer, seperti jojoba oil, chamomile, danolive oil agar kulitmu, terutama bagian dada tetap halus dan tidak kering.

Body Lotion dan Massage

Gunakan body lotion untuk melakukan pijatan lembut ke arah atas, mengelilingi payudaramu setiap habis mandi. Lotionakan membuat kulit tetap lembab dan lembut, sedangkan pijatannya akan mengangkat payudara dan membuatnya kencang.

Cek Kesehatan Payudaramu

Tips yang terakhir, tentunya jangan lupa untuk memeriksakan payudaramu secara rutin agar terhindar dari segala macam penyakit, dan tentunya tetap indah. Jangan lupa ya, karena kanker payudara bisa menyerang siapa saja, setiap saat.

Gak mau kan punya payudara dengan bentuk yang tidak indah? Yuk! Rawat dan jaga payudara kita mulai dari sekarang!

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait