Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Rahasia Mengenai Klitoris Yang Harus Diketahui Para Wanita

Meskipun terlihat kecil, bagian tubuh kamu yang satu ini bisa memberikan ‘kebahagian’ lebih dari yang kamu bayangkan!

Yenni Octavia

Apa yang terbayang di otak kamu saat kamu mendengar kata klitoris? Bagian kecil dari miss V atau bagian sensitif pada tubuh kamu? Sadar atau tidak ternyata masih banyak sekali wanita yang kurang memperhatikan bagian intimnya, apalagi bagian klitoris ini. Padahal banyak banget hal yang perlu kamu ketahui mengenai bagian tubuh yang satu ini.

Ini dia hal-hal menarik yang perlu kamu ketahui mengenai klitoris!

Sumber Sensitifitas

Tahukah kamu kalau klitoris merupakan tempat paling sensitif bagi wanita? Terdapat sekitar 8.000 ujung saraf pada klitoris, dan jumlah ini bahkan 2 kali lipat dibandingkan jumlah ujung saraf pada penis.

Tugas Penting Klitoris!

Klitoris merupakan satu-satunya bagian tubuh wanita yang memiliki tugas untuk memberikan kenikmatan. Let’s say thanks to clitoris, karena ialah yang selalu setia memberikan ‘kebahagiaan’ pada kamu.

Ternyata Klitoris Mirip Dengan Penis Lho!

Bisa dikatakan klitoris memiliki kemiripan dengan penis. Klitoris memiliki kelenjar, kulup alias tudung klitoris dan bahkan poros klitoris. Klitoris juga akan membengkak lho saat terangsang.

Ternyata Tidak Sekecil Yang Kamu Lihat

Ladies, ternyata bentuk klitoris tidak sekecil yang terlihat lhoo! Klitoris sebenarnya memiliki bentuk tubuh seperti wishbone yang menghubungkannya dengan G-spot­ dan membuatnya memiliki kekuatan untuk memberikan kamu sebuah kenikmatan. Hmm..

BACA JUGA: Jangan Sembarangan Cukur Rambut Miss V! Ini Dia Bahayanya!

Semua Ada Batasnya!

Ingat yah ladies, meskipun dengan menstimulasi klitoris kamu bisa mendapatkan kenikmatan dan orgasme, klitoris juga memiliki batas maksimal. Saat akan mendekati klimaks, klitoris kamu akan mengalami pembengkakkan ukuran sehingga akan menimbulkan rasa tidak nyaman atau bahkan sakit jika kamu terus melakukan rangsangan pada titik tersebut. So, perhatikan klitoris kamu jika sudah terasaterlalu sensitif. Lebih baik lakukan rangsangan di daerah lain atau daerah sekitarnya. Beritahukan ini juga pada pasanganmu yah!

Ukuran Menjadi Penentunya!

Sebuah penelitian menemukan bahwa jarak antara klitoris dan lubang vagina bisa mempengaruhi orgasme lho! Berdasakan survei yang dilakukan pada 30 wanita, 10 wanita yang memiliki jarak lebih jauh antara klitori dan lubang vagina menyatakan lebih sulit mencapai orgasme.

Posisi Tepat Untuk Kepuasan Maksimal!

Bukan hanya ukuran yang menetukan orgasme kamu, tapi juga posisi seks. Setiap posisi seks memiliki efek yang berbeda pada klitorismu. Jadi, perhatikan mana posisi  terbaik yang memberikanmu sensasi dan kepuasan terbaik! 

BACA JUGA: Faktor Penyebab ‘Melonggar’-nya Otot Mrs. V Kamu

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy