Foto 4 Animal Cafe Yang Wajib Kamu Kunjungi di Jepang

4 Animal Cafe Yang Wajib Kamu Kunjungi di Jepang

Foto Yenni Octavia
Menikmati secangkir kopi dan sepotong kue di cafe sudah biasa, bagaimana kalau kamu juga bisa bermain dengan hewan lucu disana? Pasti menyenangkan yah!

Buat kamu para pencinta hewan, tentunya akan sangat senang mengunjungi beberapa cafe hewan ini. Disini kamu bukan hanya bisa melihat hewan-hewan lucu, tapi juga bisa bermain dengannya. Ini dia beberapa animal cafe yang wajib kamu kunjungi saat berkunjung ke Jepang!

Fukuro no Mise

 

Nggak perlu jauh-jauh ke hutan untuk menemui burung malam yang satu ini. Di Tokyo, Jepang ada sebuah kafe yang bernama Fukuro no mise atau diartikan ‘toko burung hantu’. Ada 20-30 burung hantu yang selalu siap menemani kamu di kafe ini.

Disini kamu juga bisa memegang mereka, memberi makan, bahkan meletakkkan mereka di atas kepala kamu selama 1 jam. Sayangnya kamu perlu melakukan reservasi terlebih dahulu sebelumnya. Disini kamu boleh mengambil gambar hewan lucu yang satu ini, tapi ingat ya jangan gunakan blitz karena akan membuat mereka merasa terganggu.

Ada banyak juga suvenir bertemakan burung hantu yang lucu-lucu lhoo!! Coo-coo!!

Kotori Cafe

 

Sesuai dengan namanya, kotori cafe (tori = burung), kamu bisa menemukan banyak burung-burung cantik disini. Dengan desain interior yang sangat bagus, kafe burung yang terletak di kawanan Omotesando ini memiliki lebih dari 20 burung  cantik. Meskipun ukuran kafe ini tidak terlalu besar, tapi kamu dijamin akan merasa rileks saat berada didalamnya.

Harga:  ¥800-¥1,500

Jam Operasional: 11:00 - 19:00

Kafe Kelinci

 

Kafe kelinci ini pertama kali dibuka di daerah Jiyugaoka beberapa tahun yang lalu,tapi kini kafe ini semakin berkembang dan sudah memiliki cabang di kawasan Harajuku dan Meiji Jungu-Mae lho! Buat kamu yang ingin mengunjungi cafe ini, kamu bisa mencapainya hanya dengan berjalan kaki sekitar 8 menit dari st. Jiyugaoka.

Harga: ¥550-¥1,100

Jam Operasional: Weekdays 12:00-19.30, Weekends 11:00-20:00

Libur: Jumat dan Kamis (minggu ke-3 setiap bulan)

Neko Cafe Club

 

kafe kucing yang ini memiliki lebih ruangan yang cukup besar untuk para pengunjung bermain dengan lebih dari 30 kucing dengan berbagai ras. Ada juga beberapa kucing Munchkin yang sangat lucu di lantai 2. Buat kamu para pencinta kucing, pasti nggak mau pulang kalau sudah berkunjung ke kafe yang satu ini. Nyaa~ Nyaa~!

Harga: ¥400-¥1,000 

Jam Operasional: Weekdays 11:00-19:00

Libur: Sabtu

Jadi, mana kafe yang akan kamu kunjungi pertama?

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini