Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Mix And Match Style Natalmu Disini!

Sudah menyiapkan baju, tas, sepatu, dan aksesoris lainnya untuk Natal nanti? Jika belum, simak ide-ide mix and match style Natal berikut ini.

Santi Berlinawati

Tren fashion Natal biasanya sudah mulai bermunculan di bulan-bulan sebelum Natal. Beragam style ditawarkan untuk acara-acara formal dan kasual. Namun, kamu harus hati-hati dalam memilih style Natalmu karena tidak semua baju atau sepatu yang kamu lihat di iklan akan cocok melekat di tubuhmu. Bukan hanya dari bentuknya saja, tapi juga dari warnanya.

Mix and Match Style Natal

Temukan inspirasi-inspirasi menarik berikut ini mengenai mix and match style Natal:

Christmas Jumper dan Skinny Jeans

Sweater atau jumper rajut bertema Natal kembali menjadi tren tahun ini. Berbagai macam desain lucu menghiasi jumper-jumper Natal tersebut. Merah, hijau, biru, dan putih umumnya yang menjadi favorit. Untuk acara-acara santai saat Natal, Christmas Jumper dapat dipadu padankan dengan skinny jeans dan sepatu boots, high heels, bahkan sneakers. Kamu dapat menambahkan syal jika udara terasa dingin dan harus pergi keluar.

Little Black Dress dan Aksesoris Silver

Gaun hitam yang panjangnya biasanya di atas lutut ini adalah salah satu tipe gaun yang sangat fleksibel untuk dipakai ke berbagai jenis acara. Untuk itu, tidak ada salahnya kalau kamu memilikinya. Untuk kesan yang lebih glamor, tambahkan perhiasan silver. Namun tidak perlu berlebihan, cukup pilih satu fokus saja. Misalkan kamu sudah memilih kalung yang mencolok, sebaiknya pilih anting yang kecil, atau sebaliknya. Tas dengan corak yang senada juga akan menambah anggun penampilanmu.

Atasan Sequin Tanpa Lengan dan High Heels Gold

Terkadang kamu harus menghadiri beberapa acara sekaligus dalam sehari. Rasanya akan merepotkan sekali kalau harus bolak balik mengganti baju. Mix and match ini salah satu solusi untuk tampil mempesona dalam segala suasana tanpa terlihat salah kostum. Paduan atasan sequin klasik tanpa lengan, celana panjang, dan high heels mewah berwarna gold cukup aman untuk acara formal, semi formal, dan kasual.

Long Dress Silver atau Gold

Gold dan silver selalu menjadi warna yang istimewa pada saat Natal. Untuk acara-acara yang cukup formal, siapkan long dress warna keemasan atau silver yang akan membuat penampilanmu tampak glamor dan mempesona. Sesuaikan sepatu, tas, dan aksesoris tanpa berlebihan karena warna keemasan dan silver sudah cukup menarik perhatian. Jangan lupa aplikasikan make up yang juga menampilkan kesan luxurious.

 

Siapkan penampilan Natalmu dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai kamu tampak kurang oke saat bertemu dengan keluarga dan teman-teman lama. Selamat merayakan Natal!

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy