Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Berjuta Manfaat Body Lotion bagi Tubuh Kita

Kalian pasti sudah sangat akrab dengan body lotion kan? Mayoritas wanita selalu menggunakan body lotion karena berbagai alasan. Tapi tahukah manfaat sebenarnya untuk tubuh kita?

Kasih Elia Lg

Buat kalian yang penasaran, Kawaii Beauty Japan sudah merangkum manfaat-manfaat yang dimiliki oleh body lotion. Antara lain adalah sebagai berikut:

Menjaga Kelembapan Kulit

Menjaga kelembaban kulit adalah fungsi utama dari body lotion. Dengan rajin menggunakan body lotion, kulit kamu akan menjadi lebih kenyal, lembab, dan bersinar. Karena itu, sebaiknya gunakan body lotionmu selalu setelah mandi yah.

Mencegah Kulit Bersisik dan Kusam

Kulit yang terjaga kelembaban nya akan terhindar dari guratan putih mirip sisik di kulit. Body lotion membantu kamu mengunci kelembaban kulitmu yang kering. Body lotion juga bisa membantu menghindari masalah kulit kusam di area kulit seperti siku dan lutut.

BACA JUGA: Tips Perawatan Wajah Kusam Paling Efektif

Melindungi Kulit dari Bahaya Sinar UVA dan UVB

Body lotion yang diproduksi saat ini biasanya mengandung bahan yang bisa melindungi kulit dari UV A dan UV B. Gunakan sebelum beraktivitas dan ulangi penggunaan di siang hari. Penggunaan body lotion juga membantumu terbebas dari bahaya radikal bebas.

BACA JUGA: Tips Merawat Kulit di Musim Panas

Aromanya Membuat Tubuh lebih Fresh

Sekaranng ini banyak sekali body lotion dengan berbagai aroma yang menyegarkan seperti aroma bunga atau buah. Aroma ini akan membuat kamu merasa lebih rileks setelah mandi, pilihlah aroma yang kamu suka. Agar aroma-aroma tersebut bisa membuat pikiraan dan perasaan lebih baik.

Ayooo ladiiies, jadi gak ada alasan lagi yah untuk malas memakai body lotion yaah. Luangkan sedikit waktu setelah mandi dan sebelum kamu beraktivitas keluar rumah. Jaga kulitmu agar semakin cantik dan bersinar yah ladies.

Buat yang masih malas pakai body lotion karena lengket, sekarang ada inovasi gel lotion yang pastinya anti lengket lho!

BACA JUGA: Ungkap Rahasia Kecantian Asia, Citra Luncurkan Citra Wakame dan Citra Pink Orchid

Kawaii Beauty Japan Newsletter

 

Tagged in:
Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait