Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Mrs. V Kamu Kendur? What To-Do?

Seiring bertambah usia dan frekuensi kerja vagina sepanjang hidup wanita, adalah wajar bila pada waktunya, otot vagina akan mengendur. Bagaimana cara mengatasinya?

Kasih Elia Lg

Otot manusia, adalah bagian tubuh manusia yang paling fleksibel, bisa menyesuaikan ukuran dengan cepat, tapi juga pada waktunya, bisa mengendur dan berkurang elastisitasnya. Terutama setelah banyak digunakan, dan melewati pertumbuhan usia.

Tapi, seperti halnya otot lain, otot dinding-dinding di bagian dalam vagina juga bisa dilatih agar performanya juga lebih tahan lama dan lebih sehat. Bagaimana caranya? Coba lanjut baca artikelnya!

Tagged in:
Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy