Foto Tinggalkan Kebiasaan Ini Untuk Hubungan Cinta Yang Lebih Baik

Tinggalkan Kebiasaan Ini Untuk Hubungan Cinta Yang Lebih Baik

Foto Yenni Octavia
Dalam menjalin sebuah hubungan, kamu harus kembali menyeseuaikan diri dengan pasangan, termasuk beberapa kebiasaan yang kamu lakukan.

Saat memutuskan menjalin hubungan yang serius dengan seseorang, kamu tidak lagi hanya memikirkan tentang diri kamu saja, tapi juga tentang dia. Seperti kebiasaan-kebiasaan baik yang kamu pikir baik selama ini, namun tidak bagi dia. 

Seringkali kebiasaan yang kamu anggap sepele ini menjadi bumerang dalam hubungan kamu. Apa saja kebiasaan tersebut?

Sering Berkata Bohong

Dalam sebuah hubungan, kejujuran merupakan hal yang sangat penting dan mahal. Mungkin kamu berfikir tidak apa-apa berbohong sesekali atau berbohong demi kebaikan. Namun apapun alasannya, berbohong bukanlah hal yang baik. Kebohongan kecil sekalipun bisa membuat masalah justru semakin bertambah besar. So, apapun itu cobalah untuk selalu jujur dan terbuka pada pasangan kamu.

BACA JUGA: Dia Jujur Atau Bohong? Ketahui Dari 3 Gerakan Yang DIlakukannya!

Membandingkan Dia Dengan Pria Lain

Sebagai wanita apa kamu akan menerima dengan senang hati jika dibandingkan dengan wanita lain? Tentu saja tidak. Sama saja dengan pria, mereka juga tidak senang jika dibandingkan dengan pria lain apalagi kalau kamu membandingkan mereka dengan mantan kamu. Cobalah untuk mengerti perasaan mereka ladies. Cobalah untuk tidak pernah membahas mantan kamu dengannya, sampaikan keiinginan kamu dengan cara yang lebih elegant, sehingga tidak menyinggung perasaannya.

Posesif

Ini nih yang sering jadi masalah dalam suatu hubungan. Sebagai pacar, kamu sering kali merasa wajar mengetahu semua kegiatannya. Memberikan pertanyaan-pertanyaan setiap waktu, sedang apa? Dimana? Sama siapa? Sudah makan belum?

Bahkan sampai mengawasi akun media sosial miliknya. Kamu bahkan selalu mengecek handphone dan percakapannya dengan teman-temannya. Mungkin kamu ingin menunjukkan perhatian kamu padanya, tapi tanpa sadar kamu sudah menjadi orang yang posesif. Berikan kebebasan dan privacy untuk dia, jangan sampai dia semakin menjauh karena sikap posesif kamu.

Super Cuek

Meskipun cowok tidak suka dikekang, tapi bukan berarti mereka tidak mebutuhkan perhatian. Sikap cuek yang kamu tunjukan mungkin tanda bahwa kamu sangat mempercayai dia, namun apa salahnya kalau kamu juga memberikan dia perhatian?

Cobalah bertanya mengenai kegiatan dia,teman-teman, atau keluarganya. Atau berikan dia dukungan dan semangat agar dia merasa bahagia, dan selalu merindukan kamu. Jangan sampai dia berpaling pada wanita lain karena sikap kamu yang super cuek.

BACA JUGA: Panggilan Sayang dalam Hubungan Percintaan Ternyata Penting Lho!

 

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini