Foto Desainer Jepang Meriahkan Jakarta Fashion Week 2015

Desainer Jepang Meriahkan Jakarta Fashion Week 2015

Jakarta Fashion Week 2015 diramaikan oleh kehadiran fashion show oleh desainer asal Jepang yang didukung oleh Japan Fashion Week Organization.

Siapa bilang ingin menyaksikan fashion show dari desainer Jepang harus terbang ke Jepang? Tahun ini tiga desainer Jepang hadir di runway Jakarta Fashion Week 2015 pada Minggu, 2 November 2014 lalu.
 
 
Hal ini tentu tidak luput dari kerja sama yang dilakukan Jakarta Fashion Week dan Japan Fashion Week Organization (penyelenggara Mercedes-Benz Fashion Week Tokyo). Ketiga desainer berbakat asal Jepang yang hadir tahun ini adalah Motonari Ono, Hideaki Sakiguchi, dan Tamae Hirokawa.
 
 
Sakaguchi mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2015 dari labelnya yang bernama Mannequins JAPON. Koleksinya hadir dalam 15 look yang didominasi oleh penggunaan headscarves yang menyerupai hijab.  
 
 
Ono hadir dengan label Om yang juga menampilkan 15 looks. Desain yang ditampilkan menonjolkan layering dan teknik drapery yang hadir dalam warna-warna terang seperti oranye dan pink.
 
 
Sama seperti kedua desainer Jepang yang juga hadir hari itu, Hirokawa dengan labelnya SOMARTA pun ikut menampilkan 15 looks
 
 

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini