Foto L’OREAL Luncurkan Tren Warna Terbaru Untuk Fall Winter 2014-2015 di Jakarta Fashion Week 2015

L’OREAL Luncurkan Tren Warna Terbaru Untuk Fall Winter 2014-2015 di Jakarta Fashion Week 2015

Foto Siti Aisyah
L’Oréal Professionnel (LP), brand kecantikan rambut profesional berkelas dunia, dengan bangga meluncurkan koleksi warna dan gaya rambut terbarunya, IT LOOKS Fall/Winter 2014/15, secara ekslusif di pan

Koleksi IT LOOKS F/W 2014/15 mengukuhkan posisi LP sebagai satu-satunya brand rambut profesional yang tidak terpisahkan dari dunia fashion. Komitmen ini jelas terlihat dari upaya LP berkolaborasi dengan para profesional di industri fashion untuk terus memimpin dan memberikan tren rambut terkini di seluruh dunia.

BACA JUGA: Pengalaman Mewarnai Rambut dari Terang ke Gelap

Konsep IT LOOKS adalah tentang inovasi diri dan di saat bersamaan mencoba sesuatu yang baru, menerjemahkan fashion ke gaya rambut yang diinginkan. Banyak sekali selebriti, termasuk para IT GIRLS, yang mencoba gaya rambut baru dan mengubah penampilan mereka secara dramatis.

Dua penata rambut bertaraf internasional yang sudah tidak diragukan lagi keahliannya: Frédéric Mennetrier and Seb Bascle telah mengontribusikan visi mereka ke dalam penyempurnaan kreasi gaya rambut, nuansa, dan juga teknik pewarnaan untuk menciptakan koleksi tatanan rambut yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, IT LOOKS F/W 2014/15.

Tiga kreasi IT LOOKS tahun ini diinterpretasikan dengan sempurna oleh ketiga IT GIRLS yang telah menjadi inspirasi dalam dunia fashion; seorang fashion business woman asal Brazil, Helena Bordon; model dan aktris asal Prancis, Loan Chabanol; dan juga model dan aktris legendaris dari Amerika, Jerry Hall. Ketiga IT GIRLS ini dianggap sangat mewakili koleksi IT LOOKS F/W 2014/15, berkat gaya dan kepribadian mereka yang unik dan orisinil.

Ash Blonde Bangs & Waves

Potongan poni yang tidak beraturan menghiasi panggung runway di setiap fashion show di musim ini, Chloé, Saint Laurent and Alexis Mabille. Penampilan rambut berponi mengingatkan kita pada era tahun 70-an dan star icon Jane Birkin.

Semburat warna Cool Ash Blonde kreasi Frédéric Mennetrier menghasilkan efek natural yang menjadi tren hangat di musim ini. Seperti juga terlihat pada Helena, selebriti seperti Amanda Seyfried dan Taylor Swift juga mengaplikasikan warna Cool Ash Blonde yang ditambahkan dengan aksen highlight pada beberapa area untuk membingkai wajah.

Copper Pixie

Warna paling trendi di tahun ini, hadir dalam versi yang lebih panjang dan lebih lembut dibandingkan dengan versi potongan pixie yang sebelumnya, sehingga memberikan efek feminin pada musim ini. Gaya potongan rambut yang lebih panjang dengan tekstur yang tidak beraturan membuat gaya rambut ini menjadi lebih menarik dan di saat bersamaan memberikan efek kelembutan.

BACA JUGA: 101 Tips Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah

Warna Copper (tembaga) seringkali menjadi pilihan warna rambut untuk wanita yang ingin mendapatkan penampilan yang berani dan elegan, dikombinasikan dengan potongan rambut pixie yang sedang menjadi salah satu  “it” haircut tahun ini. Selebriti yang memulai tren ini yaitu Michelle Williams, Charlize Theron and Coco Rocha. Bagi para wanita dengan pribadi yang berani dan eksploratif, gaya Copper Pixie menjadi pilihan yang tepat.

Golden Long Bob

Dikenal juga sebagai Golden Lob merupakan gaya rambut paling modern yang sudah sangat diminati oleh para model dan selebriti, contohnya Kate Mara dan Lily Collins. Hal ini tidak mengherankan karena gaya potongan ini memberikan efek fresh, muda dan sangat pas dikenakan untuk para wanita karena menawarkan modifikasi gaya rambut dengan pilihan yang tak terhingga.

BACA JUGA: Menyesal Potong Rambut Pendek? Kreasikan Dengan Tips Berikut!

Warna hangat dan cenderung blonde merupakan pilihan gaya yang “chic” sebagai alternatif dari warna rambut blonde yang dapat menjadi terlalu mencolok. Warna gelap dimulai dari akar rambut dipadukan dengan warna kontras yang lebih terang di daerah bawah dan ujung rambut, menjaga warna rambut terilhat sangat modern secara keseluruhan. Warna Golden Caramel Blonde ini terutama cocok dikenakan pada wanita dengan complexion kulit cenderung matang dengan rona kulit yang dingin karena warna ini dapat memberi rona hangat pada kulit.

Artikel Selanjutnya

Foto Siti Aisyah

Siti Aisyah

Editor di Kawaii Beauty Japan yang memiliki hobi traveling.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini