Foto REVIEW: ZAP Permanent Hair Removal

REVIEW: ZAP Permanent Hair Removal

Foto Siti Aisyah
Rambut halus di tubuhmu ternyata bisa dihilangkan secara permanen lho. ZAP Permanent Hair Removal adalah pelopor metode penghilangan rambut secara permanen dengan teknologi IPL.

ZAP merupakan salon kecantikan untuk perawatan mengilangkan rambut halus di tubuh yang di kenal dengan Permanent Hair Removal. Perawatan ini menggunakan metode penyinaran modern yang telah lulus uji mutu dan memiliki sertifikasi internasional (FDA maupun CE).

Mungkin kamu sangat familiar dengan waxing dan seperti yang sudah kamu rasakan kalau di waxing itu sakitnya sangat terasa hingga meninggalkan rasa perih. Sedangkan ZAP Permanent Hair Removal ini hanya terasa hangat dan sedikit sensasi kejutan pada kulit.

Selain itu ZAP Permanent Hair Removal menonaktifkan pertumbuhan akar rambut menggunakan metode penyinaran, hingga rambut akan rontok secara alami sampai keakarnya dalam waktu 2-3 minggu setelah treatment. Berbeda dengan waxing yang akan tumbuh lagi setelah 2 minggu pada umumnya karena tidak mencabutnya sampai ke akar.

ZAP Permanent Hair Removal pun tidak membutuhkan banyak biaya, biasanya cukup dengan 8 kali treatment kamu tidak perlu lagi untuk treatment kembali. Sedangkan waxing harus melakukannya rutin sebulan sekali.

Dalam ZAP Permanent Hair Removal terdapat 4 area, yaitu wajah, tubuh, lengan dan tangan, dan yang terakhir kaki.

Salah satu editor Kawaii Beauty Japan telah mencoba salah satu treatment dari ZAP lho, yaitu Permanent Hair Removal pada underarm atau ketiak. Waktu yang dibutuhkan untuk treatment ini tidak terlalu lama dan sangat nyaman.

Langkah awal untuk treatment ini yaitu mengganti pakaian kamu dengan handuk kemben yang disediakan oleh ZAP agar memudahkan pegawai ZAP untuk memproses treatment ini.

Setelah itu rambut yang ada di bagian ketiak dicukur hingga bersih dan diberi tanda bagian yang akan disinari dengan metode penyinaran modern.

Lalu diberi gel untuk di laser menggunakan metode penyinaran modern. Saat diberi gel mungkin akan terasa sedikit geli karena gelnya cukup terasa dingin.

Ketika penyinaran dilakukan pun sakitnya terasa seperti dicubit dan hangat. Setelah itu diberi kapas dingin untuk mendinginkan bagian ketiak yang sudah dilaser sebelumnya.

Beberapa menit kemudian datanglah seorang dokter yang bernama dr. Meiresty Evasari untuk melakukan brightening, jadi kamu ngga perlu khawatir. Bagian cukur bulu dan metode penyinaran modern dilakukan oleh pelayan ZAP pun tentunya sudah ahli dalam bidangnya.

Lalu diberi cream dari ZAP. Manfaat dari underarm brightening treatment ini bisa mengangkat sel kulit mati, mencerahkan warna kulit dan menghaluskan kulit ketiak.

Setelah brightening dilakukan selesai lah sudah Permanent Hair Removal ini dengan metode penyinaran modern. Gimana? Menarik bukan!

Nah, bagi kamu yang mau mencoba, kamu bisa datang ke outlet mereka di ZAP Jakarta Selatan, Ruko D’Monginsidi, JL.Woltermonginsidi no.1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 021-720 6333 / 715 00007. Juga di ZAP Jakarta Utara, Mall of Indonesia, Ruko French Walk, Blok F 39, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 021-7120 6400.

Selamat mencoba ya kawaii-ladies!

Artikel Selanjutnya

Foto Siti Aisyah

Siti Aisyah

Editor di Kawaii Beauty Japan yang memiliki hobi traveling.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Weekend Seru di Jakarta Fair Kemayoran

Weekend Seru di Jakarta Fair Kemayoran

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Ketahui 5 Sikap Kartini yang Bisa Kamu Teladani

Ketahui 5 Sikap Kartini yang Bisa Kamu Teladani

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Ramalan Shio Tahun Ayam 2017 (Part 2)

Ramalan Shio Tahun Ayam 2017 (Part 2)

Marga Apsari Marga Apsari
Ramalan Shio Tahun Ayam 2017 (Part 1)

Ramalan Shio Tahun Ayam 2017 (Part 1)

Marga Apsari Marga Apsari
Simak Peruntunganmu Berdasarkan Zodiak Bulan Ini! (Part 2)

Simak Peruntunganmu Berdasarkan Zodiak Bulan Ini! (Part 2)

Santi Berlinawati Santi Berlinawati