Kawaii Beauty Japan

Featured

REVIEW: ZAP Permanent Hair Removal

Rambut halus di tubuhmu ternyata bisa dihilangkan secara permanen lho. ZAP Permanent Hair Removal adalah pelopor metode penghilangan rambut secara permanen dengan teknologi IPL.

Siti Aisyah

ZAP merupakan salon kecantikan untuk perawatan mengilangkan rambut halus di tubuh yang di kenal dengan Permanent Hair Removal. Perawatan ini menggunakan metode penyinaran modern yang telah lulus uji mutu dan memiliki sertifikasi internasional (FDA maupun CE).

Mungkin kamu sangat familiar dengan waxing dan seperti yang sudah kamu rasakan kalau di waxing itu sakitnya sangat terasa hingga meninggalkan rasa perih. Sedangkan ZAP Permanent Hair Removal ini hanya terasa hangat dan sedikit sensasi kejutan pada kulit.

Selain itu ZAP Permanent Hair Removal menonaktifkan pertumbuhan akar rambut menggunakan metode penyinaran, hingga rambut akan rontok secara alami sampai keakarnya dalam waktu 2-3 minggu setelah treatment. Berbeda dengan waxing yang akan tumbuh lagi setelah 2 minggu pada umumnya karena tidak mencabutnya sampai ke akar.

ZAP Permanent Hair Removal pun tidak membutuhkan banyak biaya, biasanya cukup dengan 8 kali treatment kamu tidak perlu lagi untuk treatment kembali. Sedangkan waxing harus melakukannya rutin sebulan sekali.

Dalam ZAP Permanent Hair Removal terdapat 4 area, yaitu wajah, tubuh, lengan dan tangan, dan yang terakhir kaki.

Salah satu editor Kawaii Beauty Japan telah mencoba salah satu treatment dari ZAP lho, yaitu Permanent Hair Removal pada underarm atau ketiak. Waktu yang dibutuhkan untuk treatment ini tidak terlalu lama dan sangat nyaman.

Langkah awal untuk treatment ini yaitu mengganti pakaian kamu dengan handuk kemben yang disediakan oleh ZAP agar memudahkan pegawai ZAP untuk memproses treatment ini.

Setelah itu rambut yang ada di bagian ketiak dicukur hingga bersih dan diberi tanda bagian yang akan disinari dengan metode penyinaran modern.

Lalu diberi gel untuk di laser menggunakan metode penyinaran modern. Saat diberi gel mungkin akan terasa sedikit geli karena gelnya cukup terasa dingin.

Ketika penyinaran dilakukan pun sakitnya terasa seperti dicubit dan hangat. Setelah itu diberi kapas dingin untuk mendinginkan bagian ketiak yang sudah dilaser sebelumnya.

Beberapa menit kemudian datanglah seorang dokter yang bernama dr. Meiresty Evasari untuk melakukan brightening, jadi kamu ngga perlu khawatir. Bagian cukur bulu dan metode penyinaran modern dilakukan oleh pelayan ZAP pun tentunya sudah ahli dalam bidangnya.

Lalu diberi cream dari ZAP. Manfaat dari underarm brightening treatment ini bisa mengangkat sel kulit mati, mencerahkan warna kulit dan menghaluskan kulit ketiak.

Setelah brightening dilakukan selesai lah sudah Permanent Hair Removal ini dengan metode penyinaran modern. Gimana? Menarik bukan!

Nah, bagi kamu yang mau mencoba, kamu bisa datang ke outlet mereka di ZAP Jakarta Selatan, Ruko D’Monginsidi, JL.Woltermonginsidi no.1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 021-720 6333 / 715 00007. Juga di ZAP Jakarta Utara, Mall of Indonesia, Ruko French Walk, Blok F 39, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 021-7120 6400.

Selamat mencoba ya kawaii-ladies!

Siti Aisyah
Editor di Kawaii Beauty Japan yang memiliki hobi traveling.
Share this article

Artikel Terkait