Foto Punya Pacar Sekantor? Jangan Lupakan Hal-hal Ini!

Punya Pacar Sekantor? Jangan Lupakan Hal-hal Ini!

Foto Yenni Octavia
CInta memang tidak mengenal waktu dan tempat, bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Termasuk dengan teman sekantor.

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Namun cinta sering datang disaat yang tidak diduga. Ya, Cinta memang tidak mengenal yang namanya waktu dan tempat, bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

Yang paling sering terjadi sih, saat kamu sering bertemu dan melakukan banyak hal bersama-sama dengan seseorang. Seperti teman sekolah, teman kampus, atau bahkan rekan kerja. Hubungan cinta di sekolah atau kampus mungkin suatu hal yang biasa dan tidak masalah. Bagaimana dengan hubungan cinta di kantor?

BACA JUGA: Tetap Sehat Karena Jatuh Cinta

Saat berada di tempat kerja, tentunya kamu akan selalu dituntut untuk bekerja secara profesional. Nah sayangnya hal tersebut sering terganggu saat ada hubungan cinta didalamnya. Agar hubungan percintaan dan pekerjaan kamu bisa berjalan bersamaan tanpa terganggu, Ikutin deh beberapa tips berikut ini: 

Perhatikan Peraturan di Kantor

Berbeda tempat, berbeda peraturannya. Begitu juga yang terjadi di kantor, ternyata ada beberapa kantor yang tidak mengijinkan karyawannya saling berpacaran. So, pastikan dulu bahwa kantor kamu membebaskan karyawannya untuk berpacaran sebelum kamu melangkah ke hubungan yang serius. Jangan sampai kamu dan si dia terpaksa keluar atau bahkan dipecat karena melangggar peraturan.

Jangan Sembunyikan Hubungan Kalian

Saat kalian sudah sepakat untuk menjalani suatu hubungan, sebaiknya katakanlah pada orang-orang disekitar kalian, seperti atasan dan teman-teman satu divisi. Bukan untuk pamer, tapi untuk menghindari konflik dan gunjingan orang-orang disekitar kalian.

Be Professional!

Ini hal yang paling penting kamu perhatikan. Saat memutuskan berpacaran dengan rekan sekantor, jangan pernah memperlakukan ‘dia’ secara istimewa atau sebaliknya meminta diperlakukan secara isimewa di dalam lingkugan kerja. Kalian harus memegang prinsip-prinsip profesional, agar tidak menimbulkan kecemburuan atau rasa iri dari rekan kerja lainnya.

BACA JUGA: Profesional dengan Rok Mini

Jangan Bawa Masalah Pribadi ke Kantor

Jika kamu dan pasangan sudah menjunjung tinggi profesionalisme, rasanya hal ini tidak akan terjadi. Jika kamu sedang memiliki masalah dengannya, atau sedang bertengkar, jangan biarkan hal-hal ini mengganggu pekerjaan kalian. Selesaikan semua masalah cinta di luar jam kantor.

Jangan Gunakan E-mail Kantor untuk Hal-hal Pribadi

Fasilitas kantor, hanya digunakan untuk keperluan kantor. Jangan salah gunakan untuk mengirimkan pesan-pesan mesra atau pesan pribadi lainnya. Ingat, semua urusan yang menggunakan komputer bisa saja dilacak.

Jangan Bermesraan, Apalagi Melakukan Hal-hal Seksual di Kantor

Saat sedang dimabuk asmara, kadang kamu lupa bahwa ada orang lain disekitar kamu yang merasa terganggu dengan kemesraan kalian. Jaga sikap dan jangan sampai kamu menjadi bahan gunjingan di kantor. Apalagi kalau kamu sampai melakukan hal-hal berbau seksual yang tidak pantas dilakukan di kantor, dan diketahui rekan kerja serta atasan.

BACA JUGA: Panggilan Sayang dalam Hubungan Percintaan Ternyata Penting Lho!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini