Kawaii Beauty Japan

Makeup

Netral, gak selalu biasa!

Siapa sangka eyeshadow netral bisa jadi pencuri perhatian?

Siti Aisyah

Make Up mata memang gampang-gampang susah. Menggambar alis gak sama mood pasti berantakan. Eyeliner gak rata, bikin jengkel. Mau liat tutorial di YouTube, rasanya kok banyak banget, bingung mau lihat yang mana.

Biasanya sih lebih seru kalau belajar atau sharing sesuatu bareng teman, jadi kalau misalnya salah juga gak sendiri, tapi bareng-bareng. Atau malah “nyontek” gaya make up, lebih gampang untuk yang baru belajar.

Cobain deh ke Clozette Indonesia, portal fashion dan kecantikan sdimana para pecinta fashion dan beauty serta hijab berkumpul. Ada tutorial make up yang seru-seru dari para Brand Ambassador Clozette Indonesia juga.

Jilly yang nama akunnya di Clozette Indonesia @Kirei_MakeUp adalah salah satu member setia Clozette Indonesia, karena tips dan triknya dalam bermake up selalu menarik, dia akhirnya dipilih menjadi salah satu Brand Ambassador Clozette Indonesia, seru kan? Selain itu juga Aurelia yang nama akunnya @aurelia30 mempunyai banyak tips dan trik bermake up untuk kamu, karena Aurelia sehari-hari adalah Make Up Artist.

Bocoran nih, kata mereka kalau kamu bisa master-ing cara belajar merias mata netral, kamu pasti akan gampang bermain dengan warna. 

Coba saja lihat beberapa tutorial eyeshadow netral dari mereka, stunning right?

Daftarkan dirimu segera di Clozette Indonesia disini , untuk saling berbagi, dan pastinya para Brand Ambassador Clozette Indonesia gak akan pelit untuk membantumu menjadi lebih master dalam ber-make up.

Tagged in:
Siti Aisyah
Editor di Kawaii Beauty Japan yang memiliki hobi traveling.
Share this article

Artikel Terkait