Foto 3 Barang Pemberian Yang Tidak Diminati Oleh Lelaki

3 Barang Pemberian Yang Tidak Diminati Oleh Lelaki

Foto Siti Aisyah
Apa yang menurut kamu bagus, belum tentu menurut dia juga bagus lho!

Ketika ingin mengutarakan rasa rindu, kasih sayang, kamu pasti mengutarakannya dengan memeluknya, mengecupnya, menghabiskan waktu bersamanya. Bahkan untuk dikenang olehnya kamu memberikan hadiah untuknya.

Pernah ngga terpikir olehmu, beberapa barang pemberian yang kamu kasih ke pasanganmu, ternyata ada yang tidak dia suka. Meskipun dia menggunakannya untuk menghargai kamu, sayang ngga sih kalau dia tidak begitu menyukainya?

Nah, barang pemberian apa saja ya yang tidak begitu diminati oleh lelaki?

1. Baju dan Aksesoris

Mungkin kamu pikir dia akan cocok ketika menggunakan pakaian atau aksesoris yang kamu pilihkan untuknya. Saat kamu memberinya, ternyata pilihan kamu kurang cocok menurutnya.

Karena dia ga mau membuat kamu kecewa, dia terima pemberian kamu dengan senang. Mungkin akan dipakai olehnya sesekali dan setelah itu dia hanya akan menyimpannya.

BACA JUGA: Dia Jujur Atau Bohong? Ketahui Dari 3 Gerakan Yang DIlakukannya!

2. Parfum

Kamu ingin sekali memberi parfum padanya agar wanginya sesuai dengan yang kamu suka. Ketika kamu berikan parfum yang sesuai dengan selera kamu dengan semangatnya, dia tidak suka. Karena wangi yang enak menurut kamu, belum tentu juga enak menurutnya ataupun orang lain.

Walaupun kamu ingin memberinya hadiah parfum, kasihlah dia parfum yang sering dia pakai. Agar pemberian yang kamu berikan tidak sia-sia. Kasian kan kalau dia harus menggunakan parfum yang wanginya tidak cocok dengan seleranya.

BACA JUGA: Ini Dia Alasan Mengapa I Love You Saja Tidak Cukup

 

3. Oleh-oleh dari Perjalananmu yang Tidak Ada Manfaatnya

Saat kamu jalan-jalan yang jauh ke luar kota atau ke luar negeri, sebelum kamu pulang pasti akan menyempatkan waktu untuk membeli oleh-oleh buat orang-orang terdekat. Diapun tidak akan luput untuk kamu kasih oleh-oleh.

Alangkah baiknya sebelum kamu membeli sesuatu untuknya, kamu pikirkan dulu kegunaannya. Karena kalau kamu kasih oleh-oleh yang tidak memiliki manfaat baginya, akan membuat dia bingung. Seperti stiker, patung dan lain-lain.

Mungkin lebih baik jika kamu memberi dia makanan, atau benda lain yang lebih bermanfaat.

Tags:

Foto Siti Aisyah

Siti Aisyah

Editor di Kawaii Beauty Japan yang memiliki hobi traveling.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini