Foto Hanya di Jepang : Daging Giling Berbentuk Tokoh Anime

Hanya di Jepang : Daging Giling Berbentuk Tokoh Anime

Komoditi pasar yang paling banyak dicari karena selain mudah diolah, juga nikmat untuk berbagai macam. Tapi, apa yang akan terjadi bila kamu dapat membeli daging giling yang memiliki bentuk yang unik.

Apa kalian sering menemani ibu berbelanja ke pasar? Kalian pasti pernah melihat bentuk daging giling kan? Komoditi pasar yang paling banyak dicari karena selain mudah diolah ini, juga nikmat untuk berbagai macam bentuk olahan. Contohnya sering digunakan untuk macaroni atau spaghetti. Namun, apa yang akan terjadi bila kamu dapat membeli daging giling yang memiliki bentuk yang unik.

Sebuah pasar modern di Jepang yang bernama Uwajimaya Asian Food and Gift Market, memiliki barang yang sangat menarik bagi kalian. Kalau kalian ke sana, kalian akan menjumpai barang dagangan berupa deretan daging giling dengan bentuk yang unik dan sangat menarik hati kita. Daging giling yang bisa kamu temukan adalah daging giling dengan bentuk karakter anime Jepang, seperti Sonic, Dragon Ball, Pokemon dan berbagai macam anime lain. Yang lebih uniknya lagi, cabang pasar Uwajimaya yang menjual produk ini, terletak di Seattle, bukan di pasar utama yang berada di Jepang itu sendiri.

Dengan bentuknya yang unik, tim sales dan tim marketing memang mencoba mencari cara untuk menarik perhatian pembeli yang datang ke tempat itu. Salah satu bentuk modifikasi bentuk daging giling yang sangat menarik perhatian pengunjung adalah Son Goku dan Kamehame-nya yang memakan ruang cukup besar untuk dapat ditempatkan di pasar tersebut sebagai contoh demonstrasi daging giling unik.

Uwajimaya itu sendiri adalah pasar modern yang menjual berbagai kebutuhan ala Asia. Usaha ini telah ada sejak tahun 1928 dan sudah memiliki banyak cabang seperti di Washington dan juga di Oregon. Barang-barang yang terdapat di sana biasa adalah bahan makanan yang segar seperti makanan laut, daging-dagingan dan berbagai macam jenis bingkisan ala Asia.

Meskipun akhir-akhir itu ada banyak sekali isu daging yang mahal dan tidak berkualitas baik, daging cincang tetap tidak kehilangan penggemarnya. Apalagi dengan kreativitas yang dilakukan oleh Uwajimaya, pembeli dan pecinta daging terpancing dengan ajakan positif untuk membeli bahan daging segar di sana.

Kamu bagaimana minna-san? Ada yang tidak suka  dengan daging tapi tertarik membeli karena bentuk karakternya yang unik dan lucu?

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini