Kawaii Beauty Japan

Skin Care

4 Cara Mudah untuk Mengatasi Kulit Kering

Punya kulit tubuh yang cenderung kering? Sudah coba berbagai lotion tapi tidak memberikan pengaruh yang signifikan? Tenang, ada 4 cara mudah untuk mendapatkan kulit lembab dan sehat.

Raden Ayu

Punya kulit tubuh yang cenderung kering? Sudah coba berbagai lotion tapi tidak memberikan pengaruh yang signifikan? Tenang, ada 4 cara mudah untuk mendapatkan kulit lembab dan sehat.

  • Ganti Body Lotionmu!

Ganti body lotion kamu dengan body butter atau body oil. Body butter atau body oil mengandung lebih banyak konsentrat daripada body lotion biasa. Sehingga kulit akan lebih lembab. Gunakan juga pada malam hari, karena ini adalah saat yang tepat di mana kulit memperbaiki sel-selnya yang rusak.

BACA JUGA: Berjuta Manfaat Body Lotion bagi Tubuh Kita

  • Selalu Bawa Body Butter

Pastikan body butter atau body oil selalu ada di dekatmu. Ini salah satu trik yang diapakai oleh Masako Mizutani. Wanita asal Jepang yang awet muda. Ia meletakkan moisturizer cream hampir di setiap sudut rumah yang sering dikunjunginya. Sehingga kapan pun kulit terasa kering, kamu bisa dengan mudah menggunakan pelembab.

BACA JUGA: Ayo Bawa Tidur Pelembab Kamu Mulai Sekarang!

  • Perbanyak Konsumsi Air Putih

Minum banyak air putih. Yang satu ini pasti sudah sering dengar, namun sulit untuk melaksanakannya. Nah, cara yang paling mudah adalah selalu gunakan tempat air minum atau gelas yang berukuran besar tiap kali kamu minum. Dan letakkan tidak jauh dari posisimu. Pastikan juga selalu terisi penuh, jadi tiap kali kamu habis minum, langsung diisi penuh lagi ya.

BACA JUGA: Ini Dia 6 Cara Mudah agar Minum Air Putih Lebih Banyak!

  • Bulatkan Tekadmu

Yang terakhir adalah komitmen. Artinya, kamu harus lalukan hal-hal di atas dengan rutin untuk mendapatkan hasil kulit lembab dan sehat. Jadikan ini sebagai gaya hidup untuk kulit yang lebih sehat.

Sekian Tips & Trick kali ini, selamat mencoba dan semoga berhasil!

Tagged in:
Raden Ayu
Front End Web Developer/ Beauty Blogger / Fashion design student
Share this article

Artikel Terkait