Kawaii Beauty Japan

Japan

Pakaian Dalam Ala Sailor Moon

Tentunya kamu masih ingat dengan kartun Sailor Moon kan? Bayangkan kalau kamu bisa menggunakan kostum seperti seorang Sailor Moon, pasti sangat menyenangkan!

Yenni Octavia

"Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu!" masih ingat dong sama kata-kata ini? Iya, betul sekali! Itu adalah kata-kata yang selalu diucapkan oleh Sailor Moon. Salah satu kartun yang sangat terkenal hingga sekarang. 

Untuk memperingati ulang tahun ke-20th kartun kesayangan kamu itu, sebuah merek pakaian dalam wanita di Jepang “Peach John” bekerja sama dengan Bandai untuk membuat pakaian dalam dengan bertemakan sailor moon.

BACA JUGA: Kini Ada Bedak ala Sailor Moon di Jepang

Ada beberapa jenis produk yang dijual, seperti celana dalam, bra set, pajamas dan costumes bra set. Semua produk-produk ini dibuat dengan bahan yang sangat nyaman. Salah satunya celana dalam yang di desain dengan sangat manis menggunakan renda disetiap sisinya, dan dengan motif yang tidak kalah menggemaskan. 

 

 

Untuk Bra set, di desain lebih sederhana namun ditambahkan pita pada beberapa bagian untuk memberikan kesan “cute” bagi kamu yang mengguakannya. Bra set ini tersedia 2 warna, biru dan pink.

 

 

Buat kamu yang suka sekali dengan kucing yang selalu menemani Sailor moon, Luna dan Artemis, kamu bisa memilih piama yang sangat lucu dengan gambar Luna atau Artemis. Terdiri dari kaos dan celana pendek yang sangat nyaman dan menggemaskan.

BACA JUGA: Menentukan Ukuran Bra Dengan Dua Langkah Mudah!

 

 

Yang paling unik dari semua produk pakaian dalam ini adalah, “Sailor moon Costume Bra Sets”. Bra dan celana dalam ini di desain mirip dengan kostum yang biasa digunakan oleh sailor moon. Ada 5 tema yang disesuaikan dengan kelima sailor utama: Sailor Moon, Sailor Mars, Sailor Mercury, Sailor Jupiter, dan Sailor venus.

 

 

Bahkan sekarang sedang menyiapkan kolaborasi ke-2 dengan menambahkan lebih banyak pilihan baju sailor lainnya. Ada juga piama dan seragam yang biasa digunakan oleh para sailor tersebut. Aduuh nggak sabar yah menunggu produk ini masuk ke Indonesia. 

Sayangnya produk ini hanya memiliki ukuran cup B dan C, tidak tersedia untuk cup A yang memicu protes dari para pembeli. Sebenarnya produk ini sudah dipasarakan sejak Desember tahun lalu melalui media online.

Jadi, untuk kamu yang sangat menyukai Sailor Moon, kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan melakukan pembelian secara online.  Kawaiii banget yah ladies, KBJ pengen banget punya ke-5 nya! Kalau kamu mau pilih sailor yang mana?

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait