Kawaii Beauty Japan

Makeup

5 Barang Kecantikan 100 Yen Berkualitas yang Populer Jepang

Barang-barang kecantikan ini bisa kamu dapatkan dengan harga sepuluh ribu, tapi kualitasnya hampir sama dengan barang berharga seratus ribu. Apa saja kah itu?

Kasih Elia Lg

Masker Arang


(Sumber: Tsunagu Japan)

Masker arang ini adalah masker wajah dengan bahan pokok arang. Arang sendiri dapat membersihkan dan menghaluskan wajah. Selain itu, dapat mengurangi jerawat dan komedo. Belum lagi, kualitasnya yang tidak beda dengan masker arang merek terkenal, membuat masker arang seharga 100 yen ini menjadi populer di kalangan perempuan muda Jepang. Masker ini bisa kamu dapatkan di Toko 100 Yen yang terkenal di Jepang, salah satunya Daiso.

Chiffon Eyeshadow


(Sumber: Tsunagu Japan)

Chiffon eyeshadow yang dimaksudkan adalah eyeshadow dengan warna-warna emas, bronze, cokelat natural yang memiliki sedikit sentuhan glowy. Di Jepang, warna-warna seperti ini mendominasi, karena gadis-gadis Jepang sangat suka sentuhan warna-warna bernada lembut dan terlihat natural.

Nah, Toko 100 Yen juga menjual produk ini, dan tentu saja kualitasnya tidak kalah dengan make up premium. Biasanya make up murah ditakutkan akan merusak penampilan dengan menggumpal atau terlalu mengkilap tapi chiffon eyeshadow dari Toko 100 Yen ini sama sekali tidak seperti itu. Jadi jangan khawatir!

BACA JUGA: Tips Jitu Pilih Eyeshadow

Kutek (Pewarna Kuku)


(Sumber: Tsunagu Japan)

Kalau kita melihat botol-botol pewarna kuku disejejerkan sejauh mata memandang, apa reaksi kita? Pasti enggak tahan dong, pengen melihat setiap warna yang ada? Apa lagi kalau warna-warnanya super lucu dan cantik! Kalau kata abegeh tahun 90’an, “Kagak nahaan!”

Nah, tapi, pewarna kuku juga tidak boleh sembarangan beli lho. Pewarna kuku yang murahan bisa merusak kuku kamu. Karena itu lebih baik kamu beli yang kualitasnya terjamin. Namun ternyata di Jepang, slogan “Ada harga ada barang” tidak berlaku. Apalagi kalau belinya di Toko 100 Yen. Kutek di Toko 100 Yen Jepang sangat populer di kalangan gadis-gadis remaja karena warnanya yang beragam dan super manis, dari yang simple cute sampai yang super glittery. Tidak ketinggalan, kualitas yang tidak diragukan. Wah, Jepang oke punya ya produknya!

BACA JUGA: Memilih Kutek Dengan Baik Yuk!

Bulu Mata Palsu


(Sumber: Tsunagu Japan)

Biasanya, kita selalu mencari kosmetik yang berkualitas dan aman untuk daerah mata. Pasti jarang deh, membeli produk murah untuk daerah sekitar mata seperti eyeliner atau bulu mata palsu. Karena salah sedikit bisa berbahaya. Mata kan, lebih sensitif daripada bagian wajah lainnya.

Tapi entah kenapa, produk kosmetik mata yang dijual di Toko 100 Yen Jepang sangat poopuler di kalangan remaja putri Jepang. Seperti bulu mata palsu contohnya. Ternyata, dengan sepuluh ribu, bulu mata palsu sudah bisa didapatkan bersama dengan lemnya, dan dapat digunakan ulang sekitar 2-3 kali. Kualitas dan bentuk-bentuknya pun tidak kalah bagus dengan bulu mata palsu bermerek yang jauh lebih mahal.

Velvet Eyeliner


(Sumber: Tsunagu Japan)

Tidak jauh beda dengan bulu mata palsu, eyeliner murah dari Toko 100 Yen Jepang juga ternyata populer. Eyeliner disediakan dalam berbagai jenis, kemasan dan bermacam-macam warna, tapi yang paling populer adalah velvet eyeliner. Eyeliner dengan hasil akhir hitam pekat bernuansa matte ini warnanya bold, tebal, dan tahan lama, membuat eyeliner ini bisa disandingkan dengan eyeliner-eyeliner papan atas. Bagusnya lagi, harganya hanya sepuluh ribu. Siapa yang tidak suka?

BACA JUGA: Mengenal Jepang : Toko 100 Yen

Nah, itu tadi 5 produk favorit gadis Jepang yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah sekali, hanya seratus yen atau sepuluh ribu rupiah, di toko-toko 100 Yen Jepang. Wajib buat dikunjungi sekali ya toko ini. Jangan lupa mampir ke Toko 100 Yen Jepang kalau kamu bisa punya kesempatan untuk pergi ke Jepang.

Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait