Foto Liburan di Jepang Untuk Boneka Kesayanganmu!

Liburan di Jepang Untuk Boneka Kesayanganmu!

Foto Yenni Octavia
Ingin melarikan diri dari segala kesibukan dan menikmati liburan? Sayangnya aktivitas kamu tidak bisa ditinggalkan. Bagaimana kalau boneka kesayanganmu yang menggantikanmu berlibur ke Jepang?

Suntuk dan jenuh dengan segala aktivitas kamu? Saat seperti ini ingin sekali melarikan diri dan pergi berlibur. Sayangnya semua pekerjaan kamu benar-benar tidak bisa ditinggalkan, jadi bagaimana kalau boneka kesayanganmu yang pergi berlibur menggantikanmu?

Melihat boneka kesayangan kamu berpose dan berfoto di depan Tokyo Skytree, atau di Harajuku pasti menggemaskan yah! Apalagi mereka terlihat sangat bahagia saat di foto, membuat kamu seakan-akan sedang berjalan-jalan bersama mereka meski kamu hanya diam di rumah. Lalu bagaimana boneka kamu bisa berada disana?

BACA JUGA: Belum Sah ke Tokyo Jika Belum Mengunjungi Tempat Ini!

Seorang wanita Jepang, bernama Sonoe Azuma, 38 tahun telah membuat sebuah travel agency untuk melayani orang-orang yang ingin mengirimkan boneka kesayangannya untuk liburan di Jepang. Meskipun terdengar sedikit tidak masuk akal, usaha yang dinamakan ‘Unagi Travel’ ini sudah berjalan selama kurang lebih 3 tahun lho!

Lalu bagaimana jika ingin menggunakan jasa ‘Unagi Travel’ ini? Jangan khawatir, karena travel ini memiliki website berbahasa inggris. Melalui website itu, kamu bisa memilih perjalan seperti apa yang kamu inginkan, seperti Hot Spring, Tohoku, Tokyo, Kamakura, atau Misteri yang akan membuat kamu penasaran kemana boneka kamu akan berlibur.

BACA JUGA: Spa Unik Ala Jepang

Setelah mereka menerima boneka yang kamu kirimkan, mereka akan mengirimkan foto bonekamu setiap hari untuk memastikan dia baik-baik saja selama di Jepang. Setelah perjalanan selesai, mereka akan mengirimkan kembali bonekamu.

Oiya, berdasarkan peraturan yang dibuat oleh ‘Unagi Travel’, boneka yang kamu kirimkan tidak boleh lebih dari 250gram/0.55pounds. Untuk perjalanan ke Tokyo, kamu hanya perlu membayar sekitar $45 lho!

Meskipun terasa sedikit aneh membiarkan boneka berlibur, beberapa orang yang telah mencoba jasa ini mengatakan dengan melihat boneka-boneka tersebut jalan-jalan telah memberikan keberanian untuk keluar dan melihat dunia atau memberikan kenyamanan bagi mereka yang tidak bisa pergi berlibur sendiri.

Bagaimana dengan kamu ladies? Apakah kamu tertarik untuk mengirimkan bonekamu berlibur dan berjalan-jalan di Jepang tanpa kamu? Kamu bisa melihat video dibawah ini atau mengunjungi website “Unagi Travel” untuk mengetahui lebih banyak informasinya.

Jangan lupa tuliskan komentar kamu dan share pengalaman kamu juga yah!

 

 

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini