Kawaii Beauty Japan

Japan

Shitsuji Cafe! Surga Bagi Para Wanita!

Pernahkah kamu membayangkan menjadi tuan putri dengan dikeliling para pelayan tampan setiap harinya? Mimpi kamu itu, kini bisa menjadi kenyataan dengan mengunjungi Shitsuji Café

Yenni Octavia

Pernahkah kamu membayangkan menjadi tuan putri dengan dikeliling para pelayan tampan setiap harinya? Mimpi kamu itu, kini bisa menjadi kenyataan dengan mengunjungi Shitsuji Café. Apa itu Shitsuji Café?

Tentunya kamu sudah tahu mengenai Maid Café, yaitu restoran dengan para pelayan wanita yang menggunakan pakaian pelayan bergaya Eropa. Jika Maid Café sangat digemari oleh para pria, sebaliknya untuk kamu para wanita bisa mengunjungi Shitsuji Café atau Shitsuji Kissa.

BACA JUGA: Mengenal Anisong DJ Hachioji P – Pria Dibalik Musik Vocaloid Yang Greget!

Shitsuji sendiri memiliki arti butler. Di dunia barat, butler biasanya bertanggung jawab pada ruang makan, wine cellar, dan pantry. Sama dengan konsep butler di dunia barat, para pelayan di Shitsuji Café juga akan melayani kamu layaknya seorang putri raja lho! Mulai dari membukakan pintu, melepaskan jaket/coat, sampai menyajikan makanan dan bahkan memakaikan mahkota.

Dekorasi pada café biasanya dibuat bergaya Eropa dengan para pelayan yang berpakaian rapi menggunakan setelan jas seperti para butler di dunia barat. Ada juga cafe yang memiliki pelayan yang menggunakan seragam sekolah atau bahkan cross dressing.

Waaah! Seru sekali yah jika bisa mengunjungi Shitsuji Café dan dilayani bagai seorang putri oleh para pelayan yang tampan. Buat kamu yang ingin merasakan pengalaman ini, kamu nggak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang.

BACA JUGA: Yuk ke Anime Festival Asia Indonesia 2014 Minggu Ini!

Kamu bisa mengunjungi Maid Café dan Butler Café terbesar se- Jakarta di AFA ID yang diselanggarakan di JCC mulai tanggal 15-17 Agustus 2014. Ayo datang dan jangan sia-siakan kesempatan yang satu ini yah!  
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait