Foto Belum Sah ke Tokyo Jika Belum Mengunjungi Tempat Ini!

Belum Sah ke Tokyo Jika Belum Mengunjungi Tempat Ini!

Kalau ke Tokyo, 5 tempat ini WAJIB banget kamu kunjungi!

HISBeautyTour

Berencana berlibur ke Jepang dalam waktu dekat? Atau kamu memang sudah berencana untuk pergi ke Jepang suatu saat nanti? Supaya tidak bingung dan untuk memberikan referensi, kamu bisa coba baca deh 5 tempat wajib dikunjungi bagi para turis di Tokyo, Jepang berikut ini.

5 Tempat Wisata WAJIB bagi Para Turis di Tokyo

1. Akihabara


Thinkstock
 

Akihabara atau lebih akrab disebut Akiba ini sebenarnya adalah kawasan pusat perbelanjaan elektronik yang ada di sekitar stasiun kereta Akihabara, Tokyo. Akan tetapi, karena dipenuhi oleh banyak penggemar barang elektronik dan video game yang sering disebut Otaku, Akiba kini lebih dikenal sebagai tempat wisata wajib bagi para turis.

 

Akiba dikenal dipenuhi oleh ratusan toko yang menjual aneka ragam alat elektronik maupun video game yang lengkap.

2. Tokyo Disneyland


Thinkstock
 

Siapa yang tidak kenal Disney? Ya, Tokyo Disneyland adalah salah satu daya tarik tersendiri di Tokyo. Disneyland; salah satu taman bermain paling terkenal di dunia hadir di ibukota Jepang ini.

 

Taman hiburan dengan luas kurang lebih 465.000 meter persegi ini sendiri merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar negara asalnya.

 
Must visit!
 

3. Patung Hachiko


flickr/ Dominiek ter Heide
 

Di stasiun kereta Shibuya terdapat sebuah patung anjing. Anjing ini dikenal dengan nama Hachiko yang merupakan nama asli seekor anjing dengan kisah yang sangat mengharukan dan begitu dihargai oleh masyarakat Jepang.

 

Saking mengharukannya, kisah Hachiko telah difilmkan ke sebuah film Hollywood yang dibintangi Richard Gere lho!

4. Tokyo Tower


Thinkstock
 

Menara Tokyo atau yang sering disebut juga dengan Tokyo Tower merupakan menara pemancar televisi dan radio yang kemudian lebih dikenal sebagai sebuah tempat wisata di Tokyo. Tingginya sendiri mencapai 332, 6 meter.

 

Menara pemancar yang berwarna oranye ini cukup mencolok karena letaknya di antara bangunan lainnya yang tidak terlalu tinggi. Menara ini telah menjadi maskot dan lambang kota Tokyo, jadi wajib foto-foto dulu disini ya!

 

5. Pasar Ikan Tsukiji


Thinkstock

Lain daripada yang lain, siapa sangka pasar ikan bisa menjadi daya tarik wisata? Di Tokyo, Pasar Ikan Tsukiji merupakan pasar yang cukup ramai karena proses jual beli ikan dan juga turis yang ingin tahu.

Tidak hanya ikan, pasar ini juga menjual segala jenis makhluk laut seperti udang dan cumi, serta hasil pertanian seperti sayur dan buah.

Lalu apa yang membuat pasar ini menjadi daya tarik wisata? Di dalam pasar ini terdapat banyak sekali warung atau restoran kecil yang menyediakan aneka makanan olahan hasil laut yang segar. Antrian paling panjang umumnya merupakan restoran yang paling terkenal. Seluruh bahan makanan pun dijamin segar karena berada dalam pasar ikan itu sendiri.

Selain itu, pasar ini juga mengenal sistem lelang ikan, sehingga cukup seru untuk menonton proses lelang aneka makhluk laut disini.

Hmm, bagaimana, tidak bingung lagi kan harus kemana jika sedang di Tokyo? 

 

Ingin ke Jepang gratis? Yuk ikutan kompetisi menulis KBJ X HIS Travel Indonesia di #HISBeautyTour berhadiah Japan Beauty Tour selama 4 hari!

HISBeautyTour

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini