Kawaii Beauty Japan

Japan

Kini Ada Bedak ala Sailor Moon di Jepang

Kini Sailor Moon bukan hanya bisa dinikmati oleh anak-anak saja, para wanita dewasa penyuka makeup pun kini bisa memakai makeup ala Sailor Moon dengan produk ini.

Istiarina Putri

Siapa sih yang tidak kenal dengan Sailor Moon? Tokoh kartun yang satu ini merupakan salah satu kartun favorit para kaum hawa di masa kecil dahulu.

Kalimat "Dengan kekuatan bulan akan menghukummu!" pasti melekat jelas di ingatanmu bukan? Selain itu, kamu pasti ingat bros yang selalu digunakan Usagi untuk berubah menjadi Sailor Moon. Nah, bros tersebut sekarang menjadi inspirasi Bandai untuk memproduksi line kosmetik ala Sailor Moon.

1. Shimmering Powder


foto diambil dari: Bandai

Bedak ini adalah bedak padat dengan motif bros Crystal Star Sailor Moon. Bedak ini sendiri berfungsi untuk memberika kelembapan dan juga bisa menyerap sebum dan minyak berlebih pada wajah.

Ini adalah pressed powder yang memiliki motif bros Crystal Star yang sangat diperlukan untuk adegan transformasi. 

Bagian motif bros berwarna merah muda berfungsi memberikan tampila wajah yang lebih natural agar ada kesan pinkish (merona). Selain itu, kamu juga bisa menggunakan bagian pink ini sebagai blush on.

2. Lipbalm


foto diambil dari: Bandai

Lipbalm ini terinspirasi oleh tongkat bulan Sailor Moon, bentuknya pun lengkap dengan bulan sabit yang kawaii


foto diambil dari: Bandai

Lipbalm ini mengandung jojoba oil, evening primrose oil, kolagen, dan vitamin E untuk menjaga kelembapan kulit bibirmu. Selain itu, aroma lipbalm ini juga sangat refreshing dan sweet, yaitu peach. Bibir pun sehat dan tetap cantik dengan lipbalm yang super kawaii ini!

3. Eyeliner


foto diambil dari: Bandai

Selain bedak dan lipbalm, Bandai juga mengeluarkan produk eyeliner. Tidak tanggung-tanggung, ada lima warna eyeliner dan tiga jenis eyeliner yang dikeluarkannya. Warna yang tersedia adalah cokelat dan hitam dalam bentuk cair. Sementara itu eyeliner pencil hadir dalam warna putih dan lame liner hadir dalam warna biru dan merah.

 


foto diambil dari: Bandai

Berminat ladies?

Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait