Kawaii Beauty Japan

Japan

Uniknya Berbagai Jenis Spa di Jepang

Mulai dari spa dengan sake hingga kotoran burung ternyata cukup populer disana. Berani mencoba?

Istiarina Putri

Para wanita pasti menyukai ritual spa karena disana lah mereka bisa melepas lelah, merasa rileks, dan terisi kembali energinya setelah melakukannya. Selain bermanfaat bagi pikiran, spa juga baik bagi kecantikan fisik.

Nah, ternyata di Jepang yang terkenal dengan kecantikan para wanitanya, banyak dikenal jenis spa yang dapat dikatakan unik. Apa saja ya?

4 Spa Unik dari Jepang

1. Spa dengan Minuman

Spa di Jepang tidak hanya menggunakan air biasa lho ladies. Di Jepang pun sudah banyak spa yang menawarkan perawatan dengan minuman favoritmu. Mulai dari kopi, teh, wine, hingga sake ternyata digunakan untuk merawat kulitmu.

Spa kopi sendiri dipercaya mampu menghilangkan sakit kepala, sementara wine dipercaya mampu menyegarkan kulit.

2. Spa dengan Serbuk Gergaji

Spa yang satu ini memanfaatkan serbuk gergaji dari kayu pohon cedar kemudian tubuhmu akan diselimuti oleh serbuk tersebut. Hanya kepalamu yang tidak terendam. 

Spa ini pun dibanderol dengan harga yang tidak murah, yakni setara dengan Rp 700.000 per sesi perawatan.

3. Spa dengan Kotoran Burung

Ternyata para geisha merawat kulitnya dengan menggunakan kotoran burung bulbul! Wow! Tidak menyangka ya. 

Ternyata kotoran burung bulbul mengandung suatu enzim yang ternyata bisa memperbaiki warna dan menyehatkan kulit. Mau mencoba?

4. Spa dengan Emas 24 Karat

Emas ternyata tidak hanya dapat digunakan sebagai perhiasan, tapi juga untuk kecantikan. Di Jepang pun terdapat spa dengan emas 24 karat. Efeknya adalah kulit yang lebih kencang dan kenyal.

Tagged in:
Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait