Kawaii Beauty Japan

Relationship

Bingung Mengatur Waktu Berhubungan Intim di Bulan Puasa? Baca Aturannya Berikut ini!

Di Bulan Ramadan umat muslim dituntut untuk menjalankan ibadah puasa, menahan rasa lapar dan haus selama satu bulan, Namun apakah kamu dan pasangan juga harus melakukan puasa berhubungan intim?

Yenni Octavia

Di bulan Ramadan seperti ini, sering kali muncul pertanyaan mengenai melakukan hubungan intim sebagai suami-istri di bulan suci Ramadan. Melakukan hubungan intim sebagai suami dan istri merupakan suatu ibadah, sehingga kamu tidak perlu berpuasa juga untuk hal yang satu ini.

Hanya saja, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat melakukan hubungan intim bersama suami di bulan Ramadan. Ini dia beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar aktivitas bercinta kamu dan suami tetap berjalan di bulan Ramadan:

Atur dan Pilih Waktu Yang Tepat

Dibulan Ramadan, waktu untuk melakukan hubungan intim sangat terbatas sehingga sebaiknya kamu dan pasangan pintar-pintar mengatur waktu untuk melakukan hubungan intim.

BACA JUGA: 6 Makanan yang Harus Kamu Hindari Sebelum Bercinta dengan Pasanganmu

Jangan melakukan hubungan intim di siang hari di bulan Ramadan, karena haram hukumnya. Kamu bisa melakukan hubungan intim setelah berbuka dan tarawih, sampai waktu sahur.

Jangan lupa untuk melakukan mandi junub setelahnya, paling lambat sebelum melakukan sholat subuh.

Lakukan Dengan Cepat

Di bulan puasa, penting sekali menjaga kesehatan fisik dan energi kita agar tidak lelah di siang hari.

BACA JUGA: Ingin Kehidupan Seksmu Lebih Bergairah, Coba Deh Cara Ini!

Karenanya, jika selama ini kamu dan suami melakukan hubungan seks yang relatif lama, cobalah untuk melakukannya dengan cepat dan jangan terlalu sering. Pentingkan kualitasnya dibanding kuantitasnya.

Lakukan Hubungan Intim Dengan Niat Beribadah

Melakukan hubungan intim dan melayani suami begitu juga sebaliknya merupakan sebuah ibadah. Maka dari itu melakukan hubungan intim di malam hari di bulan Ramadan akan menambah pahala.

Maka dari itu, lakukan hubungan intim dengan ikhlas dan bahagia dengan niat beribadah. Sehingga kamu dan suami niscaya akan lebih menikmatinya.

Pengertian Kunci Penting

Hubungan intim antara suami dan istri, sebaiknya dilakukan dengan hati dan pikiran yang seimbang dan selaras antara satu sama lain.

Jangan sampai salah satu dari kamu memaksakan kehendak, cobalah untuk mengerti saat salah satu dari kamu sedang tidak ingin melakukannya. Karena hubungan yang dilakukan sepihak, tidak akan membuat ibadah kamu sempurna.

Itu tadi beberapa tips untuk kamu menjalankan hubungan intim dengan suami. Jangan lakukan berlebihan, ingat kalau kamu tetap harus menjaga kondisi tubuh selama bulan Ramadan agar ibadah puasa kamu juga tetap berjalan lancar.

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait