Foto Garnier Sakura White Ungkap Rahasia Kecantikan dari Jepang

Garnier Sakura White Ungkap Rahasia Kecantikan dari Jepang

Bunga Sakura dikenal sebagai lambang kecantikan di Jepang. Nah, tidak hanya sebagai simbol, kini telah hadir produk kecantikan yang mengandung Sakura untuk mencerahkan kulit cantikmu.

Wanita Jepang dikenal memiliki kuit yang sehat dan cantik. Rahasia kecantikan para wanita Jepang ternyata tidak lepas dari kekayaan alam yang sungguh bermanfaat bagi kecantikan kulit. Salah satu rahasia kecantikan dari Jepang adalah bunga Sakura.

Garnier, perusahaan perawatan kecantikan ternama di dunia, kini menghadirkan terobosan baru perawatan kecantikan kulit wajah dengan meluncurkan Garnier Sakura White, rangkaian produk perawatan kulit wajah yang pertama menggunakan ekstrak alami Sakura. Garnier Sakura White yang telah diformulasikan khusus untuk kulit wanita Indonesia bertujuan untuk menjawab kebutuhan para wanita Indonesia yang menginginkan kulit wajah putih cerah merona.

Yannis Rodocanachi; General Manager of Consumer Product Division PT L’Oreal Indonesia menyampaikan, “Selama lebih dari 100 tahun, Garnier telah menciptakan produk-produk yang inovatif untuk menjawab beberapa kebutuhan kecantikan, salah satunya impian akan kulit putih cerah merona yang menjadi definisi baru akan sebuah kecantikan kulit yang didambakan oleh wanita Indonesia. Untuk itu, kami terus berinovasi dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan kecantikan kulit. Salah satunya adalah menghadirkan keajaiban ekstrak Sakura yang telah tersohor khasiatnya selama ribuan tahun dan menjadi inspirasi wanita di berbagai negara, termasuk Indonesia.”

Wanita muda (usia 18-25 tahun), secara biologis sedang melewati puncak perkembangan dan pertumbuhan hormon dalam tubuhnya untuk regenerasi sel-sel tubuh (termasuk kulit wajah). Pada masa ini semua komponen kulit berkembang secara maksimal. Di usia inipun kulit secara optimum dapat menyerap vitamin dan khasiat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, seperti warna kulit putih cerah merona.

Rangkaian produk Garnier Sakura White sendiri kaya akan bahan alami sehingga aman digunakan. Salah satu bahan alami dalam rangkaian produk ini adalah golongan isoflavon yang bekerja dengan menghambat enzim tirosinase, protein yang dibutuhkan untuk membentuk pigmen melanin di kulit. 

Lebih lanjut, demi memenuhi kebutuhan karakter kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda, Garnier meluncurkan 5 varian Garnier Sakura White sekaligus yang hadir dalam ukuran dan fungsi yang berbeda dan saling melengkapi, mulai dari pembersih wajah, krim pagi hari, krim malam hari dan juga masker - yaitu Garnier Sakura White Gentle Foam, Garnier Sakura White Moisturizing Cream, Garnier Sakura White Moisturizing Cream with SPF, Garnier Sakura White Night Cream dan Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask.

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini