Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Tidak Percaya Diri dengan Ukuran Payudara yang Kecil? Coba Breast Augmentation

Tak sedikit orang yang mendambakan punya bentuk tubuh yang indah dan ideal. Beberapa bagian tubuh yang kerap ingin diperindah oleh sebagian wanita adalah payudara dan bokong.

Istiarina Putri

Payudara merupakan salah satu anggota tubuh yang menjadi pusat perhatian orang banyak. Banyak standar kecantikan yang mengikutsertakan payudara ke dalam poin penting juga.

Oleh karena itu, bentuk dan ukuran payudara pun menjadi hal yang cukup diperhatikan oleh banyak wanita.

Bagi kamu yang sudah dikaruniai bentuk dan ukuran payudara yang ideal, selamat ya. Akan tetapi, bagi kamu yang memiliki bentuk dan ukuran payudara yang kurang memuaskan, jangan berkecil hati. Hal ini karena bentuk dan ukuran payudara dapat diubah.

BACA JUGA: Mengapa Ukuran Payudara Tidak Sama?

Memperbesar Payudara dengan Cara Alami

Payudara sendiri dapat diperbesar dengan cara alami. Sayangnya cara ini membutuhkan kesabaran dan memakan waktu yang cukup lama, hasilnya pun bervariasi di tiap wanita.

BACA JUGA: Rawat Payudaramu dengan Bust Cream

Memperbesar Payudara dengan Prosedur Medis

Oleh karena itu, untuk kamu yang mau dan mampu, bisa mencoba jalan prosedur medis untuk mengubah bentuk payudaramu. Salah satu cara adalah breast augmentation.

Biasanya penambahan dan pembentukan payudara dilakukan dengan menggunakan implan yang dimasukkan melalui prosedur bedah.

Namun seiring dengan perkembangan zaman, breast augmentation bisa dilakukan dengan teknik non-bedah yang secara instan dapat memberikan tampilan alami dengan bentuk yang dapat disesuaikan keinginan setiap individu.

BACA JUGA: Mengapa Ukuran Payudara Tidak Sama?

Penggunaan prosedur breast augmentation non-bedah untuk pembesaran payudara dapat dilakukan mulai dari usia 25 tahun keatas.

Namun untuk prosedur breast augmentation dengan filler atau teknik tertentu, perlu dilakukan konsultasi dengan dokter, serangkaian tes mamografi, stretch test (elastisitas payudara) dan pinch breast untuk mengukur ketebalan jaringan di daerah yang akan diubah.

Prosedur breast augmentation non-bedah pun relatif singkat, hanya membutuhkan 30-90 menit dan biasanya hanya membutuhkan bius lokal sehingga kamu dapat melihat hasilnya secara instan.

Perawatan ini dapat bertahan 12 hingga 18 bulan. Untuk menjaga efek estetika, perawatan kembali dianjurkan setiap 9 hingga 12 bulan.

Yang jelas, sebaiknya hanya pilih klinik dan dokter bedah yang terpercaya sehingga dapat menghindari efek samping yang dapat membahayakan kesehatanmu ya ladies.

Tagged in:
Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait