Foto 5 Warna Lipstik yang Wajib Kamu Koleksi

5 Warna Lipstik yang Wajib Kamu Koleksi

Untuk yang pemula dalam hal make up, sebaiknya kamu simak 5 warna lipstik yang wajib dimiliki setiap wanita. Warna lipstik ini cocok di segala suasana.

Buat kamu yang baru mengenal makeup, mungkin bingung saat pertama kali membeli produk-produk. Salah satu produk make up yang wajib dimiliki seorang wanita adalah lipstik. Ini dia 5 warna lipstik yang wajib dimiliki oleh setiap wanita.

Pada umumnya, hanya ada sedikit wanita yang selalu membawa paling tidak 5 buah lipstik di dalam make up pouch yang dibawa pergi kemana pun. Akan tetapi, sebaiknya kamu harus memiliki 5 warna lipstik utama sebagai investasi kecantikanmu.

5 warna lipstik berikut ini mencakup semua warna yang kamu butuhkan di segala situasi.

5 Warna Lipstik yang Wajib Dimiliki

Merah

Warna ini adalah warna lipstik nomor satu yang harus kamu punya! Tidak ada warna lain yang bisa mengubah penampilan dan menarik perhatian banyak orang selain lipstik merah.

Lipstik merah sendiri memiliki banyak shade dan tone. Oleh karena itu, jangan lupa sesuaikan warna lipstik merah dengan warna kulitmu ya. Coba dan lihat apakah warnanya cocok denganmu atau tidak.

BACA JUGA: Bingung Pilih Warna Lipstik? Coba Cek Panduan Berikut Ini Deh!

Sebagai contoh, merah dengan shade sedikit oranye terlihat segar dan edgy, sementara merah tua akan memberikan kesan elegan.

Untuk warna merah dengan shade oranye bata kamu bisa mencoba Shu Uemura Rouge Unlimited Supreme Shine metallic brick red yang cocok untuk kulit dengan warm undertone. Sedangkan untuk merah yang klasik, kamu bisa coba Shiseido Perfect Rouge RD514 Dragon.

Nude

Warna nude itu tidak bisa sembarang pilih. Nude pun bervariasi, ada yang sedikit pink, beige, atau mauve. Fair skin umumnya terlihat paling bagus dengan lipstik nude dengan shade yang sedikit peach dan pink. Sementara itu, jika kulitmu lebih gelap, sebaiknya pilih warna lipstik nude yang lebih tua.

Clear Gloss (Gloss Warna Bening)

Clear gloss sangat penting untuk memberikan kesan bercahaya alias glossy pada warna-warna matte. Pilihlah clear gloss dengan tekstur yang tidak lengket dan mengandung bahan yang melembapkan.

Your-Lips-but-Better Color

Untuk tampilan yang lebih natural atau untuk menetralkan wajah yang make up matanya sudah dramatis.

Bagaimana menemukan your-lips-but-better yang pas buat kamu? Pilihlah warna lipstik yang mendekati warna asli bibirmu, kemudian pilih yang lebih gelap atau terang sesuai dengan warna bibir bagian dalammu.

BACA JUGA: Lipstik Ajaib ini Bisa Berubah Warna Ketika Dipakai di Bibir, Pernah Coba?

Berry atau Plum

Tren yang sedang in saat ini adalah warna bibir yang gelap, seperti warna berry dan plum yang cenderung keunguan. Untuk itu, kamu juga wajib punya warna ini!

Bingung kapan pakainya? Trik untuk bisa pakai warna ini untuk sehari-hari adalah hanya mengaplikasikannya pada bibir dalam kemudian diratakan dengan jari atau blot dengan tisu. Kesannya seperti warna bibir yang segar seakan memakai lip stain.

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini